Meski Staf 'ISAC 2020' Sudah Minta Maaf, Fans Loona Tetap Luapkan Kekesalan

Foto: Meski Staf 'ISAC 2020' Sudah Minta Maaf, Fans Loona Tetap Luapkan Kekesalan Twitter



Hal tersebut nyatanya tak membuat fans LOONA lega, mereka bahkan masih terus melayangkan kekesalannya pada forum diskusi Pann. Bahkan MBC dikatakan telah berbohong serta menyebut jika staf ISAC benar-benar tak memiliki etika.

Kanal247.com - ''Idol Star Athletics Championships" (ISAC) telah melakukan syuting pada Senin (16/12) lalu. Syuting di majukan menjadi Desember disebabkan karena bertepatan dengan hari raya imlek. Hal tersebut pun telah diselenggarakan di gimnasium, Incheon. Meskipun demikian, ISAC tetap akan tayang pada bulan januari.

Namun ternyata ada sebuah kejadian yang menimpa LOONA. Terlebih hal tersebut merupakan ulah dari salah satu staf ''ISAC 2020''. Melalui video yang tersebar di internet tampak salah satu staf memanggil personel LOONA, namun mereka sedang sibuk seperti berdiskusi. Lama tak dijawab, salah satu staf pun menarik rambut Chuu yang berada tak jauh darinya. Pada Selasa (17/12), staf ISAC pun melakukan permintaan maaf.

Baca juga ...

Hal tersebut nyatanya tak membuat fans LOONA lega, mereka bahkan masih terus melayangkan kekesalannya pada forum diskusi Pann. Bahkan MBC dikatakan telah berbohong serta menyebut jika staf ISAC benar-benar tak memiliki etika.

''Aku sangat marah saat mengetahui staf menjambak rambut dengan sengaja, ini sangat tidak sopan,'' komentar salah satu akun. ''Hal ini membuktikan jika cowok Korea seperti sampah,'' balas akun lainnya. ''Bagaimana bisa seseorang menjambak rambut jika mereka tidak dekat? Kalau dia ingin memanggil bisa dengan cara yang sedikit halus. Di dunia ini kenapa banyak orang aneh,'' timpal akun lain. ''Aku bahkan benar-benar melihat pria itu menjambak rambut. Aku benar-benar melihatnya di video!'' timpal akun lain.

Selain LOONA terdapat idol lainnya yang memeriahkan ajang tersebut. Idol-idol tersebut antara lain, AOA, SEVENTEEN, ITZY, Monsta X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, Park Ji Hoon, (G)I-DLE, VICTON, AB6IX, ATEEZ , WJSN, LOONA, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Oh My Girl, Golden Child, DIA, Gugudan, Jeong Sewoon, GWSN, Cherry Bullet, JBJ95, APRIL, ONF, Rocket Punch, Nature, BDC, VERIVERY, ARIAZ, Saturday, 1THE9, 1TEAM, PinkFantasy, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Hash Tag, PURPLEBECK, Seven O'Clock, SPECTRUM, GreatGuys, We In The Zone, OnlyOneOf, 3YE, dan Bz-Boys.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel