Anya Geraldine Bakal Perankan Atlet di Film Baru, Seruan ‘Kocak’ Malah Menggema

Foto: Anya Geraldine Bakal Perankan Atlet di Film Baru, Seruan ‘Kocak’ Malah Menggema instagram
WowKeren dan Kanal247


Anya Geraldine mengenalkan nama karakter serta profesi yang akan ia perankan dalam film ‘Serigala Langit’ , komentar-komentar mengocok perut justru terlontar di kolom komentar.

Kanal247.com - Bukan Anya Geraldine jika unggahannya di akun Instagram pribadinya tidak mendapatkan respons. Setiap foto atau video yang ia bagikan melalui akun Instagram @anyageraldine selalu sukses menyita perhatian.


Baca juga ...

Tak jarang, Anya menjadikan Instagram sebagai ajang mempromosikan sesuatu. Anya pun tampak mengenalkan karakter yang akan ia perankan dalam film “Serigala Langit”. Film itu diketahui akan segera dirilis tahun depan. Anya menerangkan jika ia akan menjadi tokoh bernama Nadia, seorang atlet paralayang.

Nadia, atlet paralayang. #SerigalaLangit2020 #MaapTomboy,” tulis Anya pada keterangan beberapa foto yang ia unggah, Senin (16/12). Selebgram cantik itu tak lupa menandai Yogyakarta sebagai lokasi foto itu.

Seperti biasa, unggahan Anya segera diramaikan oleh komentar-komentar halusinasi dari warganet. Meski begitu terdapat pula komentar penuh canda yang mengundang tawa.

"Terbang, melayang lah dan jatuh tepat di hati ku," goda @f***d_. "Mendaratnya ntr dihatiku yaa kakak," sambung @m***ii. "Asal jgn melayang layang di hati ku," tambah @a***an. "Kamu udh melayang dihatiku msh gacukup juga?" lanjut @k***sn.

Awas nyangkut dilangit ntar gak balik balik lagi,” ujar @s***a.b. “Awas jatoh ya kak,” seru @h***al. “Muleh mbak masuk angin etr,” ucap @w***g.p. “Jadi atlet hoki ajah atuuuh,” terang @d***ah. “Jan capek capek nanti ngompol,” pungkas @s***wn.

Pada film “Serigala Langit” itu, Anya diketahui akan beradu akting dengan Deva Mahenra hingga Bunga Jelitha. Meski begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal resmi penayangan film itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel