Syahrini Lantang Sebut Deddy Corbuzier Bodoh Kala Dicecar Soal 'Asal Muasal' Barang Branded

Foto: Syahrini Lantang Sebut Deddy Corbuzier Bodoh Kala Dicecar Soal 'Asal Muasal' Barang Branded Instagram
WowKeren dan Kanal247


Video lawas Syahrini dan Deddy Corbuzier di 'Hitam Putih' kembali beredar. Dalam momen ini Syahrini sempat dengan lantang sebut Deddy bodoh usai singgung soal barang-barang branded miliknya.

Kanal247.com - Luar biasa efek dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sejak resmi menjadi suami-istri, hal-hal mengenai Syahrini dan Reino di masa lalu tak ada habisnya untuk dikupas.


Baca juga ...

Kali ini "tekanan" publik mengarah ke pernyataan Syahrini di masa lalu. Jauh sebelum menikah, ia sempat diundang menjadi tamu di "Hitam Putih" yang digawangi oleh Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Deddy menyinggung mengenai barang-barang branded yang dugunakan oleh Syahrini. Mengingat penampilan Syahrini saat itu dikenal kelewat glamor.

"Gelangnya, jamnya, tasnya mahal-mahal. Itu teh minjem dari siapa?" seloroh Deddy tanpa basa-basi. "Aku tuh suka ya sama pertanyaan dia. Pertanyaan dia tuh suka rada-rada bodoh gitu ya," sahut Syahrini sambil lemparkan tawa.

"Kalau minjem enggak tahu malu. Masak terpampang nyata seumur hidup di Instagram, malu. Kalau minjem enggak mungkin kayaknya," sambung Syahrini lagi.

Tak puas meski Syahrini sudah berikan penjelasan, Deddy tetap "nyolot". "Sewa?" cecar Deddy. "Enggak mungkin. Enggak mungkin ada persewaan barang-barang seperti itu," jelas Syahrini. "KW 4?" Tanya Deddy lagi. "Enggak mungkin, Can not. "Jadi beli sendiri? Beli sendiri, bukan minjem, asli, cowok mana yang lu tipu?" ucap Deddy.

Cuplikan lawas yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa ditebak, hujatan demi hujatan auto mengalir untuk Syahrini.

"Bukan barang pinjaman emang tp barang beli pake duit laki sahnya orang," komen akun @rumah****. "Pas bener ..cowok mana yg lu tipu bude lendir!!" seru akun @sarah*******. "Dedy cuma tes2 doang....padahal udah tau klo suka minjam," timpal akun @any*********.

"Incesss kebalikannya Nagita banget yah Nagita mah selalu ngaku2 pake KW padahal ASLIIIII.. nah ncesss ngaku2 asli tapi WEKAWEKA," tambah akun @neena********. "Dan sekarang gak secetar dulu maaakk terpampang nyata di ig dan di tv dn akun gosyip," tandas akun @djojo****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel