YG Balas Kritikan Fans dan Janjikan Album Baru BLACKPINK Tahun Depan, Netter: Jangan Percaya

Foto: YG Balas Kritikan Fans dan Janjikan Album Baru BLACKPINK Tahun Depan, Netter: Jangan Percaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya penggemar BLACKPINK kompak memprotes YG karena tak kunjung memberikan kesempatan comeback untuk Jisoo dkk sejak April lalu bahkan absen tampil di acara musik akhir tahun.

Kanal247.com - Penggemar BLACK PINK melakukan protes keras pada YG Entertainment karena dianggap tak memberikan kesempatan comeback pada idola mereka di tahun ini. Hanya sekali saja pada bulan April kemarin ketika Jennie dkk menggebrak panggung musik Kpop dengan album "Kill This Love".


Baca juga ...

Tak ingin membuat penggemar khawatir, YG Entertainment pun segera memberikan klarifikasinya. Agensi yang juga menaungi Big Bang cs ini beralasan bahwa kesibukan BLACKPINK menggelar tur konser dunia membuat jadwal comeback pelantun lagu "Forever Young" ini jadi terganggu.

Namun YG berjanji bahwa BLACKPINK akan segera comeback dengan album baru pada 2020 mendatang. YG pun meminta para Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK untuk terus memberikan dukungan dan cinta pada keempat member BLACKPINK di masa mendatang.

Sementara itu melihat protes yang dilayangkan oleh penggemar BLACKPINK ini justru mendapatkan tanggapan yang tak menyenangkan dari netter. Ada yang mengatakan jika YG kerap tak menepati janjinya hingga berharap artis dari YG memang tak akan kembali ke panggung musik Korea.

"Aku tak peduli siapa dia, aku akan boikot semua artis dari YG," komentar netter. "YG tak pernah menepati janjinya, mereka juga berjanji bahwa Lee Hi akan comeback selama 2 kali dalam setahun, tapi hingga tahun ini dia hanya comeback sekali, itu pun duet dengan B.I," ujar yang lain. "Apa intinya 'tetap mendukung' jika mereka terus melakukan hal untuk dibenci? Mulai lah mentraining manajer dan staf kalian agar lebih sopan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel