Sering ‘Hempas’ Tawaran Manggung, Syahrini Bantah Cuma 'Ongkang-ongkang' Kaki di Rumah

Foto: Sering ‘Hempas’ Tawaran Manggung, Syahrini Bantah Cuma 'Ongkang-ongkang' Kaki di Rumah instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini mengatakan masih tak akan menyibukkan diri dengan jadwal manggung yang sangat padat hingga usia satu tahun pernikahan, tak bosan lebih banyak habiskan waktu di rumah?

Kanal247.com - Kabar mengenai penyanyi cantik Syahrini nampaknya memang tak ada habisnya. Terlebih setelah statusnya berubah menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack.


Baca juga ...

Beragam perubahan pun terjadi dari sosok Syahrini pasca menikah. Sebut saja mulai dari gaya penampilan dan dandanan yang biasa begitu glamor berubah menjadi lebih kalem. Namun ia sendiri sempat menegaskan bahwa hal itu bukanlah tuntutan sang suami melainkan keinginannya sendiri.

Selain itu, perubahan juga terjadi dari jadwal manggung Syahrini. Pelantun lagu “Cintaku Kandas” ini memang sudah tak lagi se-eksis seperti dahulu. Diakui Syahrini bahwa dirinya memang sedang banyak “menghempas” alias menolak tawaran manggung yang datang, khususnya untuk acara off-air. Syahrini mengaku sengaja mengurangi kesibukan menyanyi hingga perkiraan usia satu tahun pernikahan.

“Menikmati itu (jadi IRT). Sekarang kan belum setahun, lewat setahun dulu nanti beraktivitas kembali seperti sedia kala,” terang Syahrini belum lama ini di bilangan Jakarta Selatan. “Aktivitas nyanyi masih, tapi yang di TV, off air-nya dikurangi dulu.”

Keputusan tersebut lagi-lagi memang bukan desakan dari sang suami. Syahrini menjelaskan bahwa ia sendiri yang masih ingin banyak menghabiskan waktu dengan pria yang menikahinya bulan Februari 2019 lalu ini.

“Sebenarnya (Reino) nggak membatasi (pekerjaan), tapi kita nya harus mengerti bahwa kepenginnya setahun pertama ini sama-sama terus, aktivitasnya dikurangi dulu,” paparnya. “Jadi kita nya lebih smart menanggapi maksud hati beliau. Kalau dari cara bicaranya senang sekali kalau nggak terlalu sibuk, oh artinya harus menanggapinya dengan bijak saja. Jangan terlalu banyak ke luar kota.”

Namun bukan berarti Syahrini hanya “ongkang-ongkang” kaki atau menganggur di rumah. Ia membantah hanya menjadi ibu rumah tangga. Pasalnya Syahrini sendiri memiliki banyak bisnis yang ia jalankan, termasuk usaha kuliner yang ia buka belum lama ini.

“Nggak bosan, banyak pekerjaan yang dilakukan, pekerjaan di luar penyanyi itu aku jarang ekspos karena sangat pribadi. Jadi aku bekerja juga di rumah sebetulnya, ngecek apa segala macam di bawah kontrol,” sambung penyanyi kelahiran Sukabumi ini. “Heeh dong kan diajari sama Pak RB. Sebelum ketemu Pak RB juga sebenarnya udah usaha-usaha sendiri, tapi kalau kuliner kan beliau di food and beverage, jadi banyak ilmu juga.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel