Foto Manis Bikin Gemas, Sheryl Sheinafia Malah Kena ‘Protes’ Sang Kekasih

Foto: Foto Manis Bikin Gemas, Sheryl Sheinafia Malah Kena ‘Protes’ Sang Kekasih instagram



Sheryl Sheinafia membagikan potret bersama sang kekasih di Instagram membuat warganet terbawa perasaan, Vadi Akbar justru langsung melayangkan protes karena ini.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus aktris cantik Sheryl Sheinafia diketahui telah menjalin asmara dengan Vadi Akbar sejak beberapa tahun lalu. Sheryl dan Vadi pun tak jarang membagikan potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Sheryl pun tampak kembali membagikan potret manisnya bersama dengan adik Vidi Aldiano itu di akun Instagram pribadinya, @sherylsheinafia. Sheryl dan Vadi tampak berpenampilan elegan dengan busana formal. Sheryl terlihat cantik dalam balutan gaun panjang tanpa lengan berwarna abu-abu. Sedang, Vidi memilih gaya sederhana dengan tuksedo hitam garis-garis.

My fire match everyday; sagittarian x leo vibing (Lawanku setiap hari; orang sagitarius x leo),” tulis Sheryl pada keterangan foto yang ia unggah, Selasa (17/12).

Baca juga ...

Potret sepasang selebriti itu segera dibanjiri oleh komentar serta like dari warganet. Foto Sheryl dan Vadi itu tampak sudah mendapatkan lebih dari 77 ribu likes dari pengguna Instagram. Warganet pun ramai-ramai mengaku gemas dengan Sheryl dan Vadi.

Gemessshhhh,” seru @a***ti. “Duh duuh gemes,” ucap @d***ni. “Mr. & mrs. Recehku langgeng ya,” tambah @t***19. “Klian tuh cocok bgt, smga smp menikah ya,” lanjut @n***01.

sheryl vadi

Sumber: Instagram/@sherylsheinafia

Kocaknya, Vadi justru melayangkan “protes” di kolom komentar kepada sang kekasih. Vadi mengaku heran lantaran Pelantun “Kutunggu Kau Putus” itu memilih membagikan foto dengan ekspresi aneh Vadi dari lainnya. Sheryl pun dengan santai menjawab jika ia memang sangat sengaja memilih foto itu.

Out of all the pictures (Dari sekian banyak foto…),” komentar Vadi melalui akun Instagram pribadinya, @vadieakbar. “Sheryl mau berapa foto vadie yang dia ga jelas mukanya? Yes,” jawab Sheryl kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel