Lama Tak 'Nongol', Al Ghazali Akhirnya Pamer Potret Super 'Cool' Obati Kerinduan Penggemar

Foto: Lama Tak 'Nongol', Al Ghazali Akhirnya Pamer Potret Super 'Cool' Obati Kerinduan Penggemar Instagram



Setelah beberapa waktu tak 'nongol' di Instagram pribadi, Al Ghazali akhirnya kembali pamerkan potret dirinya. Tentu saja foto Al ini langsung diserbu ratusan netter, terutama kaum hawa.

Kanal247.com - Diketahui, banyak dari kalangan artis yang kini aktif di media sosial, baik Instagram ataupun YouTube. Hanya saja, tak semua dari mereka selalu membagikan kegiatannya di akun masing-masing.

Seperti darah muda Iqbaal Ramadhan hingga Al Ghazali. Kedua pria pujaan kaum hawa itu belakangan jarang sekali bagikan potret di Instagram pribadinya.

Sehingga begitu mereka bagikan sebuah potret, "lapaknya" langsung diserbu. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Dalam foto di bawah ini, Al tak segan bagikan potret dirinya dengan berpose super cool. Ia "buang muka" dari hadapan kamera seraya menatap ke belakang. Tak cukup hanya itu.

Di fotonya yang kece, Al juga menambahkan kalimat bijak yang cukup menyentuh. "Tuhan memberi kita hadiah hidup, terserah kita untuk memberi diri kita sendiri hadiah hidup dengan baik," tulis Al.

Baca juga ...

Tak hayal netter pun langsung ramai berikan tanggapan. Namun bukan mengenai kalimat bijak yang Al tulis, justru mereka kesengsem dengan tampang super cool Al.

Bahkan tak sedikit yang mengaku bahwa potret Al di atas sebagai obat kerinduan. Mengingat beberapa minggu Al tak "nongol" di Instagram-nya. Gemuruh cinta serta gombalan pun bertebaran di "lapak" Al.

"Liat ke aku dong masa buang muka," komen akun @ova******. "Kemana aja sayang, kangen aku tuh," sambung akun @nural********. "Kamu ada aja itu udah hadiah terbaik," ungkap akun @dina********.

"Bisanya ganteng begitu sihh," tambah akun @elva********. "Jangsn lirik kesana,kesini ada syg," celetuk akun @anisa*********. "Duh bikin emesh bgt sih Al, bungkus boleh gak?" pungkas akun @salwa********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel