Jisoo BLACKPINK Ungkap Hobi Baru yang Sempat Jadi Cita-Cita Masa Muda, Apa?

Foto: Jisoo BLACKPINK Ungkap Hobi Baru yang Sempat Jadi Cita-Cita Masa Muda, Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo BLACKPINK baru saja melakukan sederet pemotretan bersama dengan Harper Bazaar. Disana ia juga membicarakan banyak hal termasuk hobi barunya, apa ya kira-kira?

Kanal247.com - Tentu para pecinta K-Pop sudah tidak asing dengan girl group bernama BLACKPINK (Black Pink). Grup asuhan YG Entertainment ini digawangi oleh empat idol cantik yakni Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari yang tentunya sudah tidak diragukan lagi, beberapa diantara mereka juga dinilai memiliki bakat di dunia permodelan.


Baca juga ...

Pasalnya dengan bekal visual para member BLACKPINK yang menawan mereka kerap didapuk sebagai model untuk merek pakaian mewah hingga jadi sampul majalah populer. Terbaru giliran Jisoo yang menjalami pemotretan untuk tampil sebagai sampul majalah Harper Bazaar.

Ini adalah kali kedua bagi Jisoo untuk tampil di sampul majalah tersebut. Dimana hasil pemotretan terbarunya ini akan hadir untuk majalah edisi Januari 2020 mendatang. Tak hanya menjalani sesi pemotretan, idol cantik itu juga berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya.

Jisoo BLACKPINK Ungkap Hobi Baru yang Sempat Jadi Cita-Cita Masa Muda, Apa?

Allkpop

Jisoo berbagi tentang hobi barunya yang saat ini tengah ia tekuni. Idol kelahiran 1995 itu mengaku tengah menikmati waktu untuk dirinya sendiri setelah tur konser bersama dengan BLACKPINK usai. "Setelah mengakhiri tur kami, aku menemukan kedamaian sambil menikmati waktu untuk diriku sendiri. Ketika aku sendirian aku banyak tidur, tapi itu menghibur sejak aku selalu punya mimpi ketika aku tertidur," jelasnya.

Lebih lanjut Jisoo berbagi tentang hobi barunya. Rupanya pelantun lagu "Kill This Love" itu belakangan tengah memiliki minat yang lebih di bidang seni. Mengaku sempat bermimpi menjadi seorang seniman di usia muda. Saat ini, ia tengah gemar melukis dan menganggap kegiatan itu sangat menarik terlebih karya yang dihasilkan akan menggambarkan perasaannya saat itu juga.

"Aku sudah ingin mulai belajar sesuatu, dan akhirnya memilih seni. Ketika aku masih muda, impianku adalah menjadi seorang seniman, tetapi tiba-tiba aku berpikir pada diri sendiri, 'Mengapa aku tidak bisa menggambar?'," imbuhnya. "Sekarang, aku jungkir balik untuk melukis. Sungguh menarik betapa mood dari perubahan itu tergantung pada apakah kamu mencampur setetes air atau tidak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel