Syahrini 'Ngotot' Akui 'Banjir' Prestasi, Luna Justru Disanjung Pintar Meski Tak Lulus Kuliah

Foto: Syahrini 'Ngotot' Akui 'Banjir' Prestasi, Luna Justru Disanjung Pintar Meski Tak Lulus Kuliah instagram



Syahrini dan Luna Maya kembali dibanding-bandingkan satu sama lain. Kali ini masalah jenjang kuliah, mantan kekasih Ariel tak kalah disanjung dari istri Reino meski tak bisa menyelesaikan studi perguruan tinggi.

Kanal247.com - Dua artis cantik Syahrini dan Luna Maya memang akhir-akhir ini selalu disangkut-pautkan kepada satu sama lain. Hal ini tak lepas dari pro dan kontra pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang digelar di Jepang bulan Februari 2019 lalu.

Kendati sudah lama berselang, namun buntut konflik berupa perpecahan kubu pendukung Syahrini dan Luna nampak masih sengit hingga saat ini. Tak heran jika keduanya acap kali dibanding-bandingkan dalam segala hal.

Sebut saja salah satunya soal pendidikan mereka. Belum lama ini sebuah akun gosip membandingkan tingkat perguruan tinggi antara Luna Maya dengan Syahrini. Dalam postingan itu tertera berita soal pujian sebagai mahasiswi pintar yang dilayangkan untuk Luna Maya meski tak lulus kuliah, sedang di satu sisi ada Syahrini yang membeberkan beragam prestasi miliknya.

Istri Reino itu nampak ngotot tatkala menyebutkan akreditasi lulusannya yang tak lain adalah A. Tak hanya itu, Syahrini juga mengakui banjir prestasi saat masih mengenyam bangku kuliah jurusan hukum.




Syahrini \'Ngotot\' Akui Soal Prestasi, Luna Maya Justru Disanjung Pintar Meski Tak Lulus Kuliah

Instagram

“2006, 2007 aku selesai kuliah aku dapat akreditasi A sebagai sarjana hukum fakultas universitas Bogor, Pakuan,” ujar Syahrini dalam video di atas. “Aku tuh pengin jadi lawyer, karena aku suka jadi moderator di sekolah, di kuliahan juga suka jadi paling yang banyak ngomong lah gitu. Dan aku suka gitu berbicara sama dosen, suka sekali lah dengan hal-hal yang berbau bidang akademis. Yang penting buat aku menyenangi bidang itu dan papaku support sekali pengin aku jadi sarjana hukum,” papar Syahrini di potongan video sebelumnya.

Dalam sekejap, respons netizen pun langsung berdatangan di kolom komentar. Sayangnya lebih banyak yang memberikan nilai miring kepada Syahrini, bahkan tak sedikit merasa janggal dengan pernyataan Syahrini terkait kelulusannya tersebut.

Gila yaa dia dpt akreditasi A loh, trus kampusnya dpt IPK berapa dong wkwkwkkwkwk,” celetuk akun @very******. “Nilai akreditasi A? Maksudnya jurusan kali? Apa IPK??? Aku bingueeeeeng,” sahut @eva******. “Sepengetahuanku akreditasi itu utk peringkat kampus bukan mahasiswa/i. mahasiswa/i mah dapatnya nilai ipk/predikat,” cetus @aisyah*****.

Terlepas dari itu, beberapa komentar pun memilih untuk tak memihak salah satu dari mereka. Banyak yang menggarisbawahi terkait prestasi dan karya keduanya yang sama-sama menekuni profesi keartisan saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel