Inul Daratista Tak Segan Bongkar Sederet Kekurangan, Soimah Malah 'Ngegas' Begini

Foto: Inul Daratista Tak Segan Bongkar Sederet Kekurangan, Soimah Malah 'Ngegas' Begini Instagram



Tak malu dan enggan berkecil hati, Inul Daratista jabarkan sejumlah kekurangan dalam dirinya sambil menyisipkan motivasi berikut ini di postingan terbaru.

Kanal247.com - Inul Daratista memang tak hentinya menjadi pusat perhatian. Khususnya di kalangan warga maya di Instagram. Hal tersebut tentu tak lepas dari keaktifan Inul di media sosial Instagram dalam setiap harinya.

Baru-baru ini, unggahan Inul kembali berhasil menyita perhatian. Penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini rupanya menarik perhatian lewat foto selfie yang ia unggah. Namun pada bagian caption, Inul tampak menjabarkan sederet kekurangan yang ia miliki.

"Dlm hidupku, aku tak pernah berkecil hati dan malu dg segala kekurangan yg aku punya. Ga lanjut sekolah dikatakan bodoh, its oke aku terima. Org bilg aku tak bisa ngomong inggris ora opo2. Kamu bilg aku ndeso kampungan, norak sy terima kok. TUHAN memberi saya kesempatan hidup dan menghirup udara di dunia ini sj aku sdh bersyukur," tulis Inul.

"Tak perlu harus memaksakan diri utk jd seperti yg mereka mau, krn kita hrsnya jadi diri sendiri, percaya diri bahwa TUHAN memberikan kita byk kelebihan selain kekurangan, tinggal bgmn caranya kita manfaatkan smua kelebihan agar kekurangan kita tertutupi," lanjut Inul.

Baca juga ...

Menambahkan, Inul menyematkan sebuah pesan singkat mengajak para warganet agar lebih bersyukur. "Lebih byklah bersyukur dlm hidup ini, krn dgn bersyukur segala nikmat dan anugerah yg diberikan akan membuat hidup kita ringan dlm melangkah," tandasnya.

Tanpa komando, sejumlah netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Tak diduga, Inul yang biasanya kerap menuai komentar miring, kali ini justru mendapat banyak acungan jempol dari hampir seluruh netter.

"Bagus baget prinsipnya mba," komentar akun @mh*****19. "Keren bunda.. Captionnya memotivasi bgt buat aku pribadi bun.. Smg bunda inul sehat trs dan sukses sll," puji akun @indri*****.

"Mantulll bun, jadi kek motivator ya bun," celetuk akun @bin*****78. "Mending memang jadi diri sendiri di omongi malah di angkat derajatnya, yg dosa ya mereka yg ngomongin, biarin aja. Gusti Allah tidak buta, yng sabar," timpal akun @ben*****dy.

Bukan hanya netter, unggahan berupa curhatan Inul tersebut rupanya dikomentari pula oleh Soimah. "Emang yg bisa bahasa inggris menjamin hidupnya sukses? Ga bisa bahasa inggris bukan ukuran, aku ya gabisa,dan ga kepengen bisa. Kalau ke luar negeri bayar guide selesai," tulis Soimah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel