Rendahkan Ojol, Nama Iis Dahlia Sempat Trending dengan Tagar #IisDahliaNorak Hingga Tuai Hujatan

Foto: Rendahkan Ojol, Nama Iis Dahlia Sempat Trending dengan Tagar #IisDahliaNorak Hingga Tuai Hujatan Instagram



Terus-menerus dicecar soal sang suami yang diduga terlibat dalam skandal Dirut Garuda, Iis Dahlia sontak bandingkan profesi Satrio Dewandoro dengan ojol. Karena hal itu, kini Iis pun jadi sasaran empuk netter.

Kanal247.com - Lagi-lagi pedangdut Iis Dahlia menjadi bahan gunjingan publik, baik di dunia maya atau dalam keseharian. Sebelumnya, Iis sempat tuai nyinyiran lantaran lantang sebut wartawan tak pintar usai terus-menerus disinggung soal sang suami, Satrio Dewandono.


Baca juga ...

Banyak yang menerka-nerka jika Satrio terlibat dalam skandal Dirut Garuda mengenai penyelundupan harley di pesawat. Pasalnya, Satrio merupakan pilot yang telah membawa pesawat dengan barang-barang selundupan tersebut.

Meski dalam beberapa kali kesempatan Iis mengelak bahwa suaminya tak ikut campur dengan skandal Dirut Garuda yang kini sudah dpecat, namun publik tak percaya. Hingga akhirnya ia kesal dan membandingkan pekerjaan sang suami dengan tukang ojol alias ojek online).

"Kalau ojek online selesai minta bintang, dan kita kalau berbaik hati ngasih tip, bener? Tapi pilot kalau mengantarkan pesawat, penumpang ada enggak yang ngasih tip? Enggak ada," ujar Iis Dahlia. "Jadi saya menanggapi ini saya bilang netizen 'Suami Iis Dahlia dapat tip besar' dari mana?"

"Itulah saya bilang, pilot itu bukan ojek online, yang kalau sudah nganterin penumpang, dapat tip. Jangan pada ngaco gitu loh, yang komentar begitu kayaknya enggak pernah naik pesawat," sambungnya lagi.

Atas pengakuannya itu, nama Iis sempat menjadi trending di Twitter dengan tagar #IisDahliaNorak. Dari tagar tersebut, bertebaran ribuan hujatan untuk Iis. Mereka dengan membabi buta "menyerang" balik seraya rendahkan nama dan profesinya.

Iis Dah Ojol

Twitter

"OJOL vs PILOT. Blagu Lu is ! Gak usah sok tau palagi Kaburkan Data lu, inget kasus pembunuhan MUNIR Pilot Polycarpus bisa di Penjara kok !#IisDahliaNorak #iisRendahkanOJOL," komen akun @elhur******. "Udah dari dulu norak, ga usah heran. Emg sifatnya gitu.. Suka ngerendahin. #IisDahliaNorak," sahut akun @ust********.

"Iyalah lah mbak ojol mah beda kelas sm pilot . ojol mah kan gabisa nyelundupin harley #IisDahliaNorak," sindir akun @dd***. "Jngn di bandingkan sama ojol lah..pilot ada gapoknya trs ada tunjangannya apalagi kalo udah internasional,beda Ama ojol gk ada gapoknya mereka cuma butuh bintang 5 cukup #IisDahliaNorak," tandas akun azh******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel