Pengalaman Tidur Sekamar Perdana, Rezky Aditya Sebut Citra Kirana Makan Tempat

Foto: Pengalaman Tidur Sekamar Perdana, Rezky Aditya Sebut Citra Kirana Makan Tempat instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya tak malu-malu membagikan pengalaman pertama yang ia rasakan setelah resmi menjadi suami Citra Kirana dan tidur bersama satu kamar, sebut sang istri lebih banyak makan tempat.

Kanal247.com - Pasangan seleb pengantin baru Rezky Aditya dan Citra Kirana memang masih menjadi topik yang paling banyak dicari netizen. Kisah cinta yang terbilang begitu cepat hingga duduk berdua di kursi pelaminan menyimpan beragam cerita yang sangat menarik perhatian.


Baca juga ...

Citra Kirana dan Rezky Aditya memang tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan diri dari proses lamaran ke tahap pernikahan. Setelah menggelar acara akad nikah di Bandung tanggal 1 Desember 2019 lalu, keduanya kembali menggelar pesta resepsi di Jakarta yang dibanjiri kehadiran banyak artis. Tak lama setelahnya, Ciki dan Rezky pun diketahui melancong ke Italia untuk bulan madu.

Bagi para penggemar dan pengikut setia kisah cinta mereka, tentu memiliki banyak pertanyaan. Dalam sebuah kesempatan, Ciki dan Rezky pun mempersilakan netizen untuk mengobati rasa penasaran mereka dengan membuka sesi tanya jawab yang diunggah ke kanal YouTube mereka.

Salah satu soal yang cukup menarik perhatian adalah pertanyaan tentang pengalaman perdana atau pertama kali Rezky dan Ciki berbagi kamar. “Pengalaman sekamar pertama kali gimana?" kata Citra Kirana membacakan salah satu pertanyaan netizen, dikutip dari vlog Ciky Citra Rezky yang diunggah belum lama ini.

Seraya tersipu malu, Rezky pun blak-blakan mengungkapkan kebiasaan Citra Kirana saat tidur satu ranjang dengannya. Lucunya, ia membandingkan jatah kasur yang didapatnya lantaran Citra Kirana yang lebih banyak makan tempat.

Namun bukan karena aktris cantik tersebut banyak tingkah saat tidur. Menurut Rezky Aditya, Citra Kirana rupanya suka sekali menempel dan tak mau berjauhan dari sang suami tercinta.

“Wow pertama kali sekamar, enak sih. Jadi, jujur nih. Sekamar tadinya mungkin tidur aku satu kasur kira-kira 2x2 meter sendiri. Terus sekarang, kayaknya aku dapat bagian 1/8 nya karena Citra maunya nempel-nempel terus. Aku enggak kebagian kasur,” papar Rezky. “Aku ceritain sih ke mana-mana, 'kamu makan tempatnya parah banget'. Bukan karena dia tidurnya grasak-grusuk, tapi karena dia emang enggak mau jauh-jauhan. Cute banget.”

Namun alih-alih mendapat protes, keluhan itu justru membuat banyak penggemarnya semakin baper karena rayuan Rezky Aditya setelahnya. Meyakinkan bahwa suaminya tak terganggu, jawaban yang didapat Ciki ini lah yang bisa bikin siapapun langsung senyum semringah mendengarnya.

“Tapi kamu enggak terganggu kan?” tanya Citra Kirana. “Enggak terganggu. Justru aku minta diganggu dong,” seloroh Rezky Aditya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel