Monsta X Ngaku Bangga Tampil di Jingle Ball 2019 Hingga Bocorkan Jadwal Rilis Album Terbaru

Foto: Monsta X Ngaku Bangga Tampil di Jingle Ball 2019 Hingga Bocorkan Jadwal Rilis Album Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tampil di panggung Jingle Ball 2019 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Monsta X sampai-sampai mereka membocorkan tentang album versi bahasa Inggris terbaru yang tengah digarap.

Kanal247.com - Monsta X baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur Jingle Ball iHeartRadio 2019, dimana mereka menjadi bagian dari jajaran artis populer dan tampil untuk para penggemar di Chicago, Minneapolis, Philadelphia, dan New York City. Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, mereka mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut untuk kedua kalinya.


Baca juga ...

"Tur Jingle Ball adalah konser akhir tahun yang populer di Amerika. Ini adalah kinerja yang sangat berharga untuk dialami bahkan sekali, jadi kami memiliki harapan besar untuk dapat berpartisipasi dua tahun berturut-turut. Tapi kami sangat senang ketika kami menerima tawaran untuk berpartisipasi lagi tahun ini," ujar mereka. "Yang paling penting, mereka bertanya lagi setelah melihat kinerja kami sebelumnya, jadi rasanya seolah-olah kami sedang diakui. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan."

Dari penampilan pertama mereka di Chicago hingga pemberhentian terakhir mereka di New York City, penampilan Monsta X selalu dibanjiri dengan Monbebe (sebutan untuk fans Monsta X). Saat para fans iktu menyanyikan lagu mereka dengan keras itu menjadi momen yang paling mengharukan sekaligus berkesan bagi Joohoney cs.

"Aku ingat penggemar Monbebe yang paling sering menyapa. Mereka terus-menerus melantunkan lagu kami. Monbebe menyanyikan lagu-lagu kami dengan suara sangat keras di dalam venue dan itu sangat mengharukan," ucap Joohoney. "Sayangnya, aku bergabung dengan grup di Philadelphia, tetapi penggemar terus memanggil namaku jadi aku ingat dan merasa sangat bersyukur karena bisa mengumpulkan lebih banyak kekuatan saat tampil."

Lebih lanjut member Monsta X juga membocorkan rencana dari kegiatan grup tahun depan. Bahkan mereka juga memberikan sedikit preview tentang album terbaru yang kabarnya bakal dirilis pada momentum Valentine tahun depan. Rilis di momen penuh cinta, lagu-lagu terbaru Monsta X juga akan hadir dengan rona kasmaran.

"Karena ada dua bulan tersisa, sulit untuk memberikan spoiler rinci. Tapi judul albumnya adalah 'All About Luv' dan karena dirilis pada Hari Valentine itu akan berisi banyak lagu tentang cinta," jelas mereka. "Setiap lagu menangkap berbagai aspek cinta dan kami pikir banyak orang akan dapat merasakannya. Karena semua lagu dalam bahasa Inggris, kalian akan dapat mengalami berbagai pesona kami dengan cara musik baru."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel