Dituding Kebanyakan Gimmick, Ayu Ting Ting Sampai Ditinggal Fans yang Batal Beli Tiket Konser?

Foto: Dituding Kebanyakan Gimmick, Ayu Ting Ting Sampai Ditinggal Fans yang Batal Beli Tiket Konser? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting akhirnya buka suara perihal kehebohan kabar jika banyak ayutinglisious atau penggemarnya yang batal nonton konser usai mencuat tudingan bahwa ia banyak melakukan gimmick di acara ‘Brownis’.

Kanal247.com - Belum lama ini kehebohan yang menyeret pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuat di jagad dunia maya. Hal ini bermula dari komentar beberapa netizen yang mengaku ingin batal menonton konsernya mendatang.


Baca juga ...

Dikutip dari akun @yuni******, netizen tersebut mengunggah sebuah screenshot komentar beberapa warganet yang melayangkan kekecewaan mereka kepada Ayu. Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu dituding terlalu melakukan banyak gimmick saat di acara “Brownis”.

Sejumlah netizen itu nampak melontarkan penilaian mereka atas sifat Ayu di depan kamera. Salah satunya momen kedekatannya dengan sang co-host Ivan Gunawan. Tak hanya itu, ibunda Bilqis ini bahkan disebut tak menunjukkan cerminan dari seorang diva. Akun itu pun juga mengucapkan permohonan maafnya lantaran telah berencana untuk meninggalkan dengan membatalkan tiket konser Ayu tersebut.

Dituding Kebanyakan Gimmick, Ayu Ting Ting Sampai Ditinggal Fans yang Batal Beli Tiket Konser?

Instagram

Beragam tanggapan pun berdatangan di kolom komentar postingan @yuni***** di atas. Namun kebanyakan dari mereka terlihat kontra dengan sikap fans Ayu Ting Ting yang mengaku enggan menonton konser sang biduan. Bahkan suntikan semangat dan dukungan untuk Ayu Ting Ting semakin banyak berdatangan.

Kalo misalnya ngefansnya sama kak ayu ya kita harus dukung semua tentang dia apapun itu karir, percintaan dll kita harus dukung,” pungkas akun @nono*****. “Bukan kita ga ngedukung ayu apa gimana,kita support apapun pilihanmu.. .. Tapi please bisa ga sih ay fokus ke Konser mu aja dulu, yg katanya mo kawin,mo tunangan apalah itu bisa kan nanti aja kalo tujuan mu itu tercapai.,bisa kan dibahas nya ntar,” sahut akun @wilda******.

Fans itu mencintai dan menyakitkan artisnya krn perilakunya tp ketika yg digemarinya sdh mengecewakan mereka krn perilakunya maka bukanlah salah jika mreka membatalkan tiket,” komentar @linda*****. “Muna kalian,, klo dukung,, dukung aja jgn ancam kiri kanan, emang artis itu bagi kalian boneka,, yg sesuka hati kalian atur2, kalian injak2,” tandas @dessy*****.

Di satu sisi, Ayu Ting Ting pun justru terlihat santai menanggapi kehebohan tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah penampilan terbaik yang akan ia suguhkan nantinya.

“Ahh saya nggak pernah memaksa, biarkan saja. Nggak, yang penting saya menampilkan yang terbaik. Oke? Doain aja biar saya sehat,” ujar Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). “Udah, nggak akan (ada yang batalin lagi), kalian jangan suka bikin berita yang aneh-aneh deh.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel