Rilisnya 'Habibie & Ainun 3' Jadi Kado Ulang Tahun Istimewa Maudy Ayunda

Foto: Rilisnya 'Habibie & Ainun 3' Jadi Kado Ulang Tahun Istimewa Maudy Ayunda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda tampaknya memiliki kado istimewa di hari ulang tahunnya. Film 'Habibie & Ainun 3' telah rilis serentak di Indonesia bertepatan di hari yang istimewa.

Kanal247.com - Film "Habibie & Ainun 3" resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (19/12). Film tersebut dibintangi oleh Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Lukman Sardi, dan Marcella Zalianty.


Baca juga ...

Film tersebut berfokus pada kisah Ainun muda yang diperankan oleh Maudy. Saat itu Maudy harus berakting menunggu pengumuman masuk dari Universitas Indonesia sebagai kampus impian. Ainun muda bertekad untuk menjadi seorang dokter. Tapi saat itu, mimpinya dianggap aneh oleh banyak orang.

Akhirnya Ainun mendapatkan dukungan dari keluarga dan juga sahabatnya. Ainun dan Habibie belum memulai kisah cinta saat berkuliah. Ainun harus berkuliah di Indonesia sedangkan Habibie harus menuntaskan studi di Jerman.

Ainun harus menghadapi lika-liku dalam kehidupan kampus, menjadi korban bully hingga diremehkan oleh dosen yang jahat. Kini Maudy harus dihadapkan dengan sosok Ahmad yang diperankan oleh Jefri Nichol. Ahmad selalu menemani Ainun dan membuat kehidupannya berwarna. Ditambah lagi Ahmad merupakan anak dosen killer.

Rilisnya \'Habibie & Ainun 3\' Jadi Kado Ulang Tahun Istimewa Maudy Ayunda

Instagram

Rilisnya film "Habibie & Ainun 3" sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Namun ada fakta unik yang harus diketahui, tanggal rilis tersebut bertepatan dengan ulang tahun Maudy.

Lewat unggahan Instagramnya, Maudy memajang beberapa foto syuting penggarapan film tersebut. Kini Maudy memasuki usia yang ke-25, dirinya menuliskan caption sekaligus promosi film "Habibie & Ainun 3". "Habibie & Ainun 3 is out today!!! On my birthday! make sure to see it soon," jelas Maudy.

Deretan artis dan fans juga turut meramaikan kolom komentar dengan ucapan ulang tahun. "Happy birthdaaay Maudy! Keep on shining and inspiring," tulis Tasya Kamila. "Happy birthday mod!!" ucap Jefri Nichol.

"Happy birthday kak maudy. Sukses dan selalu menginspirasi kami yaa," ucap @erlina*******. "Happy birthday kak maudyyyy my one of inpirationss successfull always," tambah @_tas*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel