Staf 'ISAC' Ketahuan Jambak Chuu LOONA, Netter Anggap Tak Waras Hingga Pertanyakan Hal Ini

Foto: Staf  'ISAC' Ketahuan Jambak Chuu LOONA, Netter Anggap Tak Waras Hingga Pertanyakan Hal Ini Instagram



Salah satu member LOONA yakni Chuu sebelumnya mendapatkan perlakuan tak mengenakkan setelah seorang staf ISAC dengan sengaja terekam kamera fans menarik rambutnya dari belakang.

Kanal247.com - Baru-baru ini MBC kembali menggelar acara ISAC atau "Idol Star Athletics Championship" yang diikuti banyak idol ternama salah satunya adalah LOONA. Namun ada satu kejadian tak mengenakkan yang yang menimpah salah satu personil LOONA yakni Chuu.

Seorang staf "Idol Star Athletics Championship" dengan sengaja menarik rambut Chuu dari belakang dan tentu saja kejadian ini langsung mengundang protes keras dari penggemar maupun netter. Meski akhirnya pihak "Idol Star Athletics Championship" sudah meminta maaf, namun tetap saja membuat penggemar masih kesal.

Baca juga ...

Banyak penggemar dan netter yang menganggap staf tersebut sepertinya tak waras dengan melakukan hal yang tak sepantasnya. Selain itu ada juga yang mempertanyakan soal sopan santun dan kepribadian staf tersebut dan heran kenapa MBC bisa memperkerjakan orang semacam itu.

Photo-INFO
LOONA

Bahkan kejadian Chuu yang mendapatkan perlakuan tak mengenakkan ini pun sempat menjadi trending topik. Banyak penggemar dan netter yang langsung mendesak pihak MBC atau "Idol Star Athletics Championship" untuk meminta maaf pada Chuu.

"Dia bahkan bukan seorang PD hanya seorang staf dan sudah berani menjambak rambut seorang idol? komentar netter. "Dia gila, ini sungguh telah menjadi kepribadiannya. Ada banyak orang gila di sekitar kita, ini adalah yang terjadi jika kalian lebih mementingkan uang untuk anak-anak daripada pendidikan," ujar yang lain. "Tak peduli bagaimana dia menyembunyikan karakter aslinya. tetap saja ketahuan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel