Salah Tulis Stray Kids Adalah Twice di Poster, MBC 'Gayo Daejaejeon' Sukses Undang Tawa Fans

Foto: Salah Tulis Stray Kids Adalah Twice di Poster, MBC 'Gayo Daejaejeon' Sukses Undang Tawa Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Entah sengaja atau tidak, MBC 'Gayo Daejaejeon' baru-baru ini salah menuliskan grup Stray Kids sebagai Twice di poster line up para pengisi acara musik yang akan digelar pada 31 Desember mendatang ini.

Kanal247.com - Akhirnya MBC "Gayo Daejaejeon" mengumumkan line up grup Kpop yang bakal mengisi acara musik akhir tahunnya. Sejumlah grup ternama seperti GOT7, Twice, AOA hingga NCT 127 dipastikan akan menghibur penggemar di penghujung tahun.


Baca juga ...

Namun sayangnya ketika merilis poster line up, pihak MBC "Gayo Daejaejeon" melakukan kesalahan yang fatal. Karena kurang teliti, tertulis nama Twice dalam poster bergambar para member Stray Kids dalam poster tersebut. Padahal selanjutnya ada poster untuk Twice sendiri.

Penggemar dan netter pun langsung menyadari kekeliruan MBC "Gayo Daejaejeon" dalam menulis nama Stray Kids tersebut dan mengundang gelak tawa hingga kejengkelan. Meski akhirnya sudah dihapus dan diganti, namun poster yang salah tersebut sudah terlanjur menyebar dan menjadi perbincangan hangat netter.


Photo-INFO

MBC "Gayo Daejaejeon"

"Apa apa yang terjadi pada Twice kekeke kenapa gadisku bisa menjadi sebuah boyband?" komentar netter. "Sejak kapan Stray Kids menjadi versi wanita dari Twice? kekekek aku tak sabar menyaksikan Twice wanita dan Twice laki-laki," sahut yang lain. "Stray Kids kini menjadi pusat perhatian karena berganti nama," pungkas lainnya.

Sementara itu MBC "Gayo Daejaejeon" akan digelar pada 31 Desember mendatang pukul 8:55 malam waktu setempat. Sayangnya penantian penggemar untuk menyaksikan aksi EXO dan Bangtan Boys di acara tersebut harus pupus karena tak termasuk dalam dafatr line up.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel