Masih Bertema Misterius di Teaser Comeback Red Velvet, Netter Malah Soroti Soal Ketiak Irene

Foto: Masih Bertema Misterius di Teaser Comeback Red Velvet, Netter Malah Soroti Soal Ketiak Irene Instagram



SM Entertainment merilis satu persatu foto teaser para member Red Velvet termasuk Irene untuk promosi comeback mendatang dengan albumnya yang bertajuk 'The ReVe Festival - Finale'.

Kanal247.com - Album terbaru Red Velvet bertajuk "The ReVe Festival - Finale" akan segera dirilis pada 23 Desember mendatang. Namun sebelum itu sejumlah teaser foto para member sudah mulai dirilis untuk membuat penggemar makin penasaran terutama untuk single andalan Joy dkk yang berjudul "Psycho".

Kali ini SM Entertainment merilis teaser foto untuk sang leader Irene. Seperti biasa, mantan rekan MC Park Bo Gum di "Music Bank" itu berhasil menyihir penggemar dengan pesonanya yang memikat meski dengan konsep misterius yang diusung dalam teaser kali ini.

Baca juga ...

Dalam satu foto, Irene tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan bermodel mirip kemben dan juga memakai topi dengan hiasan jaring. Idol bernama asli Bae Joo Hyun itu juga mengenakan sarung tangan hitam dan berpose sambil menutup wajah cantiknya dengan kain veil merawang.

Photo-INFO
Irene

Di foto lainnya, Irene mengangkat tangannya memperlihatkan ketiaknya yang putih mulus dan langsung menarik perhatian netter. Tak sedikit netter dan penggemar malah salah fokus pada mulusnya ketiak idol 28 tahun itu dan memberikan beragam komentar pujian.

"Bersih bening seperti tanpa kaca. Ketek dia ama muka gue mulusan keteknya," komentar netter. "Keteknya mulus bangeett. Mba irene kapan si jeleknya ? Cantiknya ngegas melee," ujar yang lain. "Ini manusia atau apa si busettt cantik bener, Subhanallah keteknya bening amat:)" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel