Tas Rezky Aditya Raib di Italia Saat Bulan Madu, Citra Kirana Kesal?

Foto: Tas Rezky Aditya Raib di Italia Saat Bulan Madu, Citra Kirana Kesal? Instagram



Citra Kirana menceritakan momen tak menyenangkan saat tas ransel milik Rezky Aditya tertinggal di stasiun padahal mereka telah menaiki kereta yang berangkat menuju Venesia.

Kanal247.com - Saat ini Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menikmati bulan madu mereka di Italia. Sayangnya, perjalanan romantis pasangan yang baru saja menikah ini terganggu sebuah insiden kurang menyenangkan.


Baca juga ...

Tas ransel milik Rezky rupanya tertinggal di sebuah stasiun saat mereka akan menaiki kereta ke Venesia. Insiden kehilangan tas ini kemudian mereka ceritakan dalam vlog berjudul "TAS MASKY HILANG DI ITALY !!!" baru-baru ini.

Citra pun menceritakan awal mula bagaimana tas ransel milik Rezky bisa tertinggal di stasiun. Citra tampak tak bisa menyembunyikan kekecewaannya meskipun tetap berusaha sabar.

"Kita baru naik kereta menuju Venesia. Pinter banget suami aku tercinta, dia kelupaan, jadi ranselnya ketinggalan, di stasiun yang kita lagi nunggu kereta datang," ujar Citra Kirana di video tersebu. "Baru sampai naik kereta, kereta jalan baru inget kalau tasnya ketinggalan, amsyong deh, bye."

Aktris berusia 25 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa Rezky masih berusaha mengurus dan bertanya kepada petugas kereta. Citra mengaku tak tahu harus bagaimana lagi dan hanya bisa berharap tas mereka bisa ditemukan kembali.

"Ini Masky lagi nanya sama petugas di sini. Dia sih yakin kayak masih banget ketemu karena dia sering banget ketinggalan barang di kereta dan balik lagi. Kita doain aja," tambah Citra. "Dan aku nggak ngerti harus kayak gimana, mau marah juga nggak bisa, karena ya udah tasnya emang ketinggalan, nggak ada yang bisa dilakuin lagi."

Merasa sedikit kesal karena kecerobohan suaminya, Citra sempat bertanya mengapa Rezky bisa meninggalkan tas ransel tersebut. Dengan ekspresi pasrah, Rezky mengakui kesalahannya kepada Citra.

"Kenapa kamu bisa sepinter itu sih sayang, aku udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi," ujar Citra. "Kenapa itu yang nempel di punggung kamu bisa ilang gitu loh."

"Karena itu semua adalah kesalahan dalam hidup aku," jawab Rezky. "Biasanya (ransel) aku itu selalu nempel terus di badan, tapi ternyata kali ini aku miss, karena tadi aku bolak-balik bolak-balik, intinya aku salah."

Rezky dan Citra lalu menceritakan bahwa saat itu kereta memang hanya berhenti selama beberapa menit saja. Karena itulah Rezky dan Citra sempat sedikit panik mengurusi barang-barang mereka.

"Kita baru naik kereta jalan, baru sadar," ungkap Citra. "Jadi ini kereta, memang beda dari biasanya, karena tadi cepet banget dan berhentinya juga cepet banget nggak sampai lima menit," sahut Rezky.

"Iya bener nggak sampai 5 menit, jadi semuanya itu jadi bikin makin hectic terus panik," tutur Citra. Untungnya, Rezky langsung bersikap sigap dan meminta tolong adiknya untuk memblokir kartu kredit miliknya.

Citra dan Rezky juga masih bersyukur karena paspor mereka tak ikut hilang dalam kejadian ini. "Untungnya sayang paspor kamu ada di aku," ujar Citra. Melalui kejadian ini Rezky dan Citra juga tampak saling berusaha menguatkan satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel