Hilangkan Kacamata Citra Kirana di Italia, Rezky Aditya Rayu Pakai Jurus Ciuman

Foto:  Hilangkan Kacamata Citra Kirana di Italia, Rezky Aditya Rayu Pakai Jurus Ciuman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya berusaha menenangkan sang istri, Citra Kirana, dengan berbagai cara agar tak merasa sedih karena tas ranselnya berisi barang-barang berharga mereka hilang ketinggalan di stasiun kereta.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tertimpa musibah saat menjalani bulan madu di Italia. Tas ransel milik Rezky yang berisi sejumlah barang berharga hilang karena ketinggalan di sebuah stasiun kereta api.


Baca juga ...

Saat itu Rezky dan Citra akan menuju ke Venesia dengan menaiki kereta api. Namun secara tak sengaja, tas ransel Rezky tak ikut terbawa. Mereka baru menyadarinya saat kereta sudah mulai berangkat. Padahal dalam tas ransel tersebut terdapat ponsel, laptop, dompet Rezky dan barang-barang lainnya.

Meski tengah mengalami kesusahan, namun Rezky tetap berusaha menenangkan istrinya. Aktor berusia 34 tahun itu bahkan masih sempat merayu Citra dan membuatnya tersipu malu.

"Jadi intinya semua itu hilang sekarang, dan aku tetap senyum karena aku masih bersyukur aku masih punya Citra," ujar Rezky Aditya dalam vlog di channel YouTubenya baru-baru ini. "Karena sekarang aku menyerahkan semua jiwa ragaku betul-betul menyerahkan."

"Sekarang aku bener-bener nggak ada apapun di negera orang, sekarang aku cuma punya kamu istri aku yang cantik," tambah Rezky merayu Citra. "Bener-bener aku nggak ngerti aku harus gimana lagi, handphone aku ilang, laptop aku ilang, dompet aku ilang beserta isi-isinya ilang, ada KTP, SIM, kartu kredit, ATM, all things gone."

Salah satu barang yang ikut hilang dalam tas ransel itu adalah kacamata milik Citra. Rupanya Citra baru memakai kacamata itu beberapa kali dan sedih barang tersebut hilang.

Tak mau sang istri bersedih, Rezky pun berjanji akan membelikan kacamata yang baru untuk Citra. Rezky bahkan menunjukkan sikap romantisnya dengan mencium pipi Citra.

"Kacamata kamu bisa beli lagi," ujar Rezky sembari mencium pipi Citra. Rezky juga memberikan wejangan pada Citra bahwa semua barang tersebut adalah titipan dari Tuhan dan harus diikhlaskan jika memang hilang.

"Intinya adalah pengendalian diri, kita santai aja," ungkap Rezky. "Laptop bisa dicari, ATM juga bisa dibuat lagi, kartu kredit udah diblokir sama adik gue Bowo, dan KTP bisa cetak lagi Insya Allah, SIM bisa cetak lagi."

Karena merasa kecewa, Citra sempat menyalahkan diri sendiri apakah karena mengurusi kopernya yang besar sehingga Rezky lupa membawa ransel. Namun Rezky menasehati agar mereka tak saling menyalahkan satu sama lain.

"Kita nggak usah salah-salahan, ini semua kita harus ikhlas, laptop semuanya itu hanya titipan," tutur Rezky. "Sekarang itu tugas kita adalah membuat dan melupakan apa yang udah diambil lagi, titipan itu."

Sikap Rezky yang santai dan sabar ketika tertimpa masalah ini pun menuai pujian dari netizen. Netizen kagum dengan kesabaran Rezky dalam menghadapi masalah tersebut dan mendoakan agar tas tersebut bisa ditemukan.

"Kok aku masih berharap tas Masky bisa ketemu dan balik lg ya, semoga ya Allah gak tega aku ngeliat Masky walaupun dy sendiri udah ikhlas. Terharu bgt pas Ciki bilang kaca matanya jg ikut hilang di tas itu terus Masky bilang nanti beli lg dan dy langsung cium istrinya duuhh Masky2 langka bgt laki2 seperti kamu terrrbaik makin kagum dan dy bilang jgn saling menyalahkan," komentar akun nafa far***. "Gw salut sama MaskY,,,Ketika ka citra merasa bersalah karna MaskY bawa koper"nya,,MaskY bilang ga ada yang harus di salahkan...Ada sesuatu aja pas MaskY bilang gtho... ;(," komentar akun Sity Mu***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel