Unggah Selfie dan Video, Han Jisung Stray Kids Tenangkan Penggemar

Foto: Unggah Selfie dan Video, Han Jisung Stray Kids Tenangkan Penggemar Twitter



Han yang sedang istirahat dari jadwal sementara, ternyata kemarin mengejutkan para penggemar. Ia dengan menggunakan jaket tebal mengunggah video dan foto selfie tampak menggemaskan.

Kanal247.com - Pada 15 Desember lalu, salah satu personel Stray Kids yaitu Han Jisung dikabarkan mengalami gangguan kecemasan sehingga beberapa jadwal yang diperkirakan akan mengganggu tidak akan dihadiri. Hal tersebut terbukti, Han tidak mengikuti serangkaian fanmeet dan juga ajang olahraga ''ISAC 2020'' akhir-akhir ini.

Bahkan untuk mendukung kesehatan artisnya, JYP telah mengeluarkan kebijakan baru untuk para fansite. Hal ini tak lain karena fansite yang kerap bergerumbul dan menganggu para artis mereka. Maka dari itu JYP membuat larangan serta pernyataan baru dan diharap dapat dilakukan dengan mestinya. Hal ini diunggah di akun Stray Kids pada Senin (16/12).

Kemarin pada Kamis (20/12), Stray Kids bahkan usai mendapat kemenangan pertama mereka untuk lagu ''Levanter''. Para personel pun mengucapkan rasa terima kasih melalui unggahan di akun Instagram.

Baca juga ...

Han yang sedang istirahat dari jadwal sementara, ternyata kemarin mengejutkan para penggemar. Ia dengan menggunakan jaket tebal mengunggah video dan foto selfie yang tampak menggemaskan. Hal tersebut tentu saja membuat STAY (sebutan penggemar Stray Kids terkejut. Kolom komentar pun dipenuhi para penggemar yang memberikan semangat dan rasa cintanya pada Han. Cowok kelahiran 2000 tersebut tak lupa menulis caption manis untuk penggemarnya.

''Terima semuanya, aku akan baik-baik saja,'' tulisnya. ''Jangan cemas.''

''Aku senang kamu muncul,'' tulis salah satu penggemar. ''Terima kasih sudah memberitahu kami bahwa kamu baik-baik saja. Aku sangat khawatir denganmu setiap hari,'' komentar akun lain. ''Istirahat yang cukup dan segera pulih. Kami menyayangimu,'' balas salah satu akun. ''Kamu serius? Pokoknya istirahat yang cukup, semua orang ingin melihatmu sehat kembali tupai,'' timpal akun lain. ''Aku harap kamu baik-baik saja, kami akan setia mendukungmu. Aku mencintaimu sangat,'' balas akun lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel