Potret Syahrini Diduga Diedit 'Topless' Beredar, Istri Reino Barack 'Murka'?

Foto: Potret Syahrini Diduga Diedit 'Topless' Beredar, Istri Reino Barack 'Murka'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah potret memperlihatkan Syahrini 'topless' kala berada di toilet mendadak beredar. Namun beberapa netter justru menduga bahwa foto ini bukanlah Syahrini. Lantas, bagaimana pendapat istri Reino tersebut?

Kanal247.com - Jika Luna Maya kerap diagung-agungkan, lain halnya dengan Syahrini. Sejak ia memutuskan menikah dengan Reino barack, ia seakan terus-menerus mendapatkan tekanan dari masyarakat.


Baca juga ...

Bahkan masa lalu Syahrini sampai detik ini juga terus dikupas. Berbeda dengan Luna yang meski sempat tersandung skandal video panas dengan Ariel, namun publik menutupnya rapat-rapat.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala sebuah akun gosip kembali bagikan foto lawas Syahrini "topless". Terpampang nyata pada unggahan di bawah ini Syahrini tengah berada di sebuah toilet.

Gambar ini diambil dari pencarian Google yang kemudian disandingkan dengan Luna. Namun tetap, pemilik akun gosip tersebut menutupi bagian sensitif Syahrini dengan stiker.

Syahrini Bugil

Instagram

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hanya saja kali ini mereka meragukan jika sosok tersebut adalah Syahrini. mengingat beberapa bentuk tubuhnya ada yang berbeda.

Yakni bagian tangannya yang lentik-lentik seakan memperlihatkan bahwa itu bukanlah Syahrini. Beberapa dari mereka meyakini jika itu hanya editan semata, tetapi tak sedikit pula yang tetap lemparkan cemooh.

"Klo diliat dari tangannya palsu min, yg ini tangannya ramping dan panjang," komen akun @adeen******. "Aib iniihhmin aib si solehah hahhah keluarin lg min yg banyak," sambung akun @mommy*****. "Omaigod....demi apah coba itu min....yg gak ditutupin ada dimana gw pgn liat!," seloroh akun @anna******.

"Astaghfirullooh Hal'adzim, ini asli atau palsu? pak @reinobarack ?" imbuh akun @rmdh*******. "Aku tuh beneran heran ya, ini netral banget, knp kalo di gugel nyari yg hot2 ttg luna pasti ga nemu selain satu2nya video kasusnya itu, tp ketik aja nama artis satu ini, gile beut, huacimmm saking bejibunnya," pungkas akun @mey**********.

Sementara itu, dari pihak Syahrini sendiri hingga berita ini ditulis masih belum berikan klarifikasi apapun, begitu pula Reino. Saat ini keduanya justru diketahui sedang asyik berlibur ke Singapura.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel