Tubuh Berisi Ayu Ting Ting Disorot di Potret Baru Bareng Sang Putri

Foto: Tubuh Berisi Ayu Ting Ting Disorot di Potret Baru Bareng Sang Putri instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting kembali membagikan potret manis bersama putri semata wayangnya di akun Instagram pribadinya, tubuh terlihat lebih berisi dari biasanya mendapatkan sorotan penuh warganet.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting memang selalu menyisihkan waktu untuk bermain dengan putri semata wayangnya meski diketahui mempunyai jadwal sibuk di dunia hiburan. Ayu bahkan tak ragu membagikan momen-momen manis dengan sang putri melalui akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.


Baca juga ...

Ayu dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak tampak kembali menghabiskan waktu bersama. Ayu tampak memamerkan potret menggemaskan ibu dan anak kemarin, Kamis (19/12). Keduanya tampak kompak memamerkan senyum ceria pada foto itu.

Ngedate sama doi itu selalu heboh hahahhahaha..... anak manjanya bunda,” tulis pedangdut ternama itu pada keterangan foto yang ia unggah. Ia tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption.

Potret terbaru Ayu dan Bilqis segera dibanjiri oleh komentar serta like dari pengguna Instagram. Hingga saat ini foto ibu dan anak itu sudah mendapatkan lebih dari 135 ribu likes serta ratusan komentar. Warganet pun tampak ramai-ramai mengharapkan agar Ayu serta putrinya selalu dilimpahi kebahagiaan.

Sehat terus ya teh sama ade Iqis,” ucap @u***gi. “Bahagia sll buat kalian,” sambung @o***25. “Sukses dan sehat terus yaa,” tambah @m***13. “Bahagia selalu ya ayyqiss,” lanjut @s***26.

ig

Sumber: Instagram/@ayutingting92

Ada pula warganet yang menyoroti pelantun “Alamat Palsu” itu yang disebut-sebut tampak lebih berisi. Meski begitu, mereka tak tampak memberikan nyinyiran namun justru sebaliknya. Warganet menganggap Ayu yang lebih berisi justru tanda tengah bahagia.

Ndut tan yak,” ujar @j***rz. “Ko gndut,” kata @f***g_. “Gemukan,” seru @j***an. “Rda gemukan ya teh @ayutingting92 kayanya lg seneng hatinya,” terang @f***it.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel