Pevita Pearce Menjelma Bak 'Dora' dengan Baju Super Seksi, 'Bejibun' Gombalan Maut Berhamburan

Foto: Pevita Pearce Menjelma Bak 'Dora' dengan Baju Super Seksi, 'Bejibun' Gombalan Maut Berhamburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil seksi dengan busana terbuka seraya tenteng tas ransel berukuran kecil, Pevita Pearce disebut mirip dengan 'Dora'. Dan netter pun tak segan lemparkan gombalan maut.

Kanal247.com - Lagi-lagi penampilan dari selebriti mengundang perhatian tersendiri bagi kalangan masyarakat. Jika sebelumnya Bunga Citra Lestari dengan tank top "ngintip" tuai komentar "ambigu", lain halnya Pevita Pearce.


Baca juga ...

Dalam unggahan terbarunya, Pevita juga tampak kenakan busana serba terbuka sambil tenteng tas ransel bernuansa biru dengan perpaduan beberapa warna lainnya. Ia kenakan atasan dan bawahan super mini.

Sehingga lekukan tubuhnya terpampang nyata. Hanya saja ketika ia pamerkan foto dari belakang yang bisa dilihat di slide kedua, Pevita disamakan dengan tokoh kartun "Dora".

Pasalnya, "Dora" identik dengan tas ransel kecil yang selalu dibawanya ke mana-mana. Namun Pevita tak sepenuhnya menjelma bak "Dora" sebab rambutnya tak menyerupai karakter asli tokoh kartun tersebut.

Tak hayal netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyebutkan jika memang foto di slide kedua Pevita mirip dengan Dora.

Dan tanpa butuh waktu lama, netter khususnya kaum adam langsung ramai lemparkan beragam gombalan maut. Mereka berusaha mencuri perhatian Pevita dengan mengeluarkan rayuan sedemikian rupa.

"Kalo kamu jadi dora aku rela ko jadi butsnya pev," komen akun @pakh********. "Aku yg jadi swiper nya yahh," sahut akun @nabi*****. "Aku jd diego deh kalo gitu," seloroh akun @muham***********. "Dora versi indonesia," celetuk akun @wicak**********.

"Aku peta nya pev yg menentukan arah hidupmu nanti," tambah akun @aim****. "Aku rela jadi swiper nya,biar bisa mantau kamu terus ea ea ea," tandas akun @ogih***. " Jaga kesehatan ya, sayang. Di luar sana cuaca tak menentu, tapi di hatiku, sudah tentu ada kamu," imbuh akun @irsan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel