Ingin Umrah Perdana Bareng Reino Barack, Syahrini Malah ‘Disentil’ Lagi Soal First Travel

Foto: Ingin Umrah Perdana Bareng Reino Barack, Syahrini Malah ‘Disentil’ Lagi Soal First Travel instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini mengutarakan keinginannya di tahun 2020 mendatang untuk bisa kembali menyambangi Tanah Suci secara perdana dengan sang suami yakni Reino Barack, nama First Travel malah ‘disentil’ lagi.

Kanal247.com - Aktris cantik Syahrini belum lama ini membuktikan ketekunannya dalam menggeluti dunia bisnis. Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini ia melahirkan cabang usaha baru di bidang kuliner dengan membuka Resto Bu Cetarrr di bilangan Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Pada kesempatan itu pula ia banyak menjawab beragam pertanyaan terkait kehidupannya saat ini. Salah satunya tentang rencana di tahun 2020 mendatang.

Mengejutkannya, Syahrini mengaku ingin sekali kembali menyambangi Tanah Suci di tahun depan. Tentu saja dengan nuansa baru perdana ditemani sang suami tercinta yakni Reino Barack.

Rencana tersebut sempat mencuatkan kecurigaan tentang adanya keinginan Syahrini memanjatkan doa di Tanah Suci demi segera berbadan dua. Namun ia menjelaskan jika keinginan tersebut memang untuk mengawali hal-hal yang lainnya.

Pelantun lagu 37 tahun ini menyebut ingin mengawali segala sesuatunya dengan Reino diawali dengan berkunjung ke Mekkah bersama sang suami. Rencana ini rupanya bukan baru saja mencuat. Sebelumnya hal itu sudah sempat dibicarakan namun harus ditunda lantaran suatu halangan.

“Rencananya itu harusnya kan kemarin naik haji sama pak RB, tapi tidak jadi, Insya Allah tahun depan pengin lagi niatanku mudah-mudahan Allah kabul,” ujar Syahrini dikutip dari wawancarannya dengan tim “Silet”. “Terus sebelumnya pengin umrah dulu, karena pak RB juga umrahnya tahun berapa.”

Ingin Umrah Perdana Bareng Reino Barack, Syahrini Malah ‘Disentil’ Lagi Soal First Travel

Instagram

“Jadi 2016 terakhir aku umrah, jadi sudah 4 tahun yang lalu,” sambung Syahrini. “Pengin dalam awal pernikahan ini menjalankan ibadah dulu baru menjalankan lainnya lagi. Rasa-rasanya pengin menginjakkan kaki di rumah Allah.”

Namun sayangnya pernyataan Syahrini justru memancing salah seorang netizen membicarakan masa lalu istri Reino ini. Adalah nama First Travel yang “disentil” sebuah akun di kolom komentar. “Terakhir umroh 2016. Itupun diendos ama first travel bukan? (emotikon tertawa) wkkk,” seloroh akun @vero******.

Mengingat kembali bahwa beberapa waktu yang lalu penyanyi cantik ini sempat terseret dalam kasus penipuan First Travel. Namun ia dengan tegas membantah menerima endorse dari pihak agen umrah tersebut yang tentu membuatnya terlepas dari kasus hukum.

Selain sentilan soal first travel, unggahan di atas pun menuai beragam komentar dari netizen lainnya. Ada yang berharap keinginan Syahrini bisa segera terwujud, sedang yang lain nampak masih menuliskan komentar miring dengan menyoroti kalimat yang diutarakan oleh Syahrini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel