Stray Kids Unggah Video Spesial 'Levanter' Untuk Fans, Penuh Cinta dan Kelucuan

Foto: Stray Kids Unggah Video Spesial 'Levanter' Untuk Fans, Penuh Cinta dan Kelucuan Twitter



Stray Kids pada setiap comeback-nya, selalu mengeluarkan gagasan baru untuk membuat STAY senang. Contohnya saja mengeluarkan dance practice dengan berbagai tema menggemaskan.

Kanal247.com - Stray Kids telah merilis album terbaru mereka bertajuk ''Clé: LEVANTER" pada Senin (9/12) lalu. Bersamaan dengan rilisnya album, grup besutan JYP Entertainment ini juga mengeluarkan MV untuk tittle track yang bertajuk ''Levanter''. Kabarnya, album ini akan menjadi seri terakhir ''Cle'' yang mengisahkan perjalanan Stray Kids.

Mini album kali ini berisikan 7 buah lagu dengan tittle track ''Levanter''. Tujuh lagu tersebut antara lain, ''STOP'', ''Double Knot'', ''Levanter'', ''Booster'', ''Astronaut'', ''Sunshine'', ''You Can STAY''. Ketujuh lagu tersebut tak lain adalah ciptaan dari member Stray Kids sendiri yaitu 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Han Jisung, dan Chang Bin. Selain mereka bertiga, bos JYP Entertainment Park Jin Young juga membantu dalam proses pembuatan.

Stray Kids pada setiap comeback-nya, selalu mengeluarkan gagasan baru untuk membuat STAY (sebutan penggemar mereka) senang. Contohnya saja mengeluarkan <i>dance practice</i> dengan berbagai tema. Kali ini grup yang digawangi oleh Bang Chan ini merilis <i>dance practice</i> video dengan tingkah mereka yang kocak dan penuh keceriaan.

Baca juga ...

Mereka berdelapan bahkan kompak memakai hoodie berwarna hitam dan aksesoris lain sebagai pendukung. Tas maupun pita dan <i>sticker</i> berbentuk hati pun mereka gunakan sebagai pelengkap.

Nyatanya video yang diunggah pada Kamis (19/20) tersebut mendapat respons yang menyenangkan dari penggemar mereka. Belum 24 jam, video tersebut bahkan telah ditonton oleh lebih dari 270 ribu viewers.

''Ketika Seungmin tersenyum, hatiku seakan melayang,'' komentar salah satu akun. ''Mereka membunuh kami dengan kelucuan,'' timpal lainnya. ''Seungmin adalah orang terlucu yang pernah kutemui di dunia ini,'' balas akun lain. ''Video ini bahkan sangat murni dan lucu. Saat melihatnya aku hanya gemas dan tak bisa berhenti tertawa,'' balas akun lain. ''Aku sangat suka melihat para member bertingkah sesuka hati mereka,'' timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel