Stalker Nayeon Twice Ngamuk, Sebut JYP Entertainment Rusak Nama Baik

Foto: Stalker Nayeon Twice Ngamuk, Sebut JYP Entertainment Rusak Nama Baik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Josh, nama seorang pria yang diduga merupakan stalker dari Nayeon tiba-tiba pada Kamis (19/12) membuat video klarifikasi di YouTube. Ia menyebut jika media sangat berlebihan memberitakan tentangnya.

Kanal247.com - Salah satu personel Twice, Nayeon, pertama kali dilaporkan memiliki penguntit pada bulan Oktober lalu. Once (sebutan penggemar Twice) tentu saja sangat khawatir pada keselamatan dan kesejahteraan perempuan tersebut. Sasaeng asing itu terus mencari cara baru untuk berusaha mendekatinya, termasuk mengirim pesan kepada teman-teman Nayeon di situs jejaring sosial dalam upaya untuk terhubung dengan personel Twice itu.


Baca juga ...

Josh, nama seorang pria yang diduga merupakan stalker dari Nayeon tiba-tiba pada Kamis (19/12) membuat video klarifikasi di YouTube. Ia menyebut jika media sangat berlebihan memberitakan tentangnya, padahal yang ia ingin lakukan hanyalah memberi Nayeon hadiah.

''Sebenarnya ada sesuatu yang sangat besar terjadi,'' ujarnya. ''Untuk menceritakan kisah lengkapnya, saya telah sering berada di pusat Hiburan JYP pada bulan Oktober dan meminta Nayeon dan dia tidak pernah ada di sana.''

Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi JYP Entertainment berkali-kali pada bulan Oktober, dan tidak mengalami masalah ketika meminta Nayeon. Staf menjelaskan kepadanya bahwa hadiah apa pun perlu dikirim melalui kurir, karena dia tidak tahu bagaimana menggunakan sistem kurir di Korea, dia menunggu sampai kembali ke Jerman untuk mengirim paket ke perusahaan dengan harapan bahwa hadiahnya akan mencapai Nayeon.

''Saya kembali hari ini ke pusat Hiburan JYP dan meminta pria itu, dan mereka sudah mengenal dan mengatakan bahwa pria itu akan datang. Butuh sekitar sepuluh menit dan lelaki itu datang dengan dua petugas polisi,'' sambungnya. ''Dan kemudian, dia berkata, 'Apakah kamu ingat apa yang saya katakan terakhir kali?' Dan saya berkata, “Ya, kamu ingin memberikan hadiahku kepada Nayeon dan kamu mengerti situasi. Saya datang ke sini sekarang untuk memberi kamu lebih banyak informasi dan saya datang ke sini untuk membantu. Saya ingin menjernihkan kesalahpahaman ini.''

Setelah kejadian di JYP Entertainment, Josh pergi ke kantor polisi dan juga berencana untuk pergi ke kedutaan Jerman sehingga ia dapat mengambil tindakan hukum terhadap JYP Entertainment. Anggota staf mengungkapkan bahwa dia diam-diam merekam percakapan mereka.

''Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mengambil tindakan hukum terhadap JYP Entertainment untuk mendapatkan kebenaran di luar sana,'' ujarnya. ''Apa yang JYP lakukan adalah pembunuhan karakter. Mereka sepenuhnya mencoba untuk benar-benar merusak reputasiku, dan inilah bagian yang gila. Mereka tidak pernah memberikan hadiahku pada Nayeon.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel