Ria Ricis Pamerkan Bentuk Tulisan Tangannya Malah Tuai Respons Tak Disangka-sangka

Foto: Ria Ricis Pamerkan Bentuk Tulisan Tangannya Malah Tuai Respons Tak Disangka-sangka instagram



Ria Ricis ingatkan para penggemarnya untuk tak melewatkan acara launching buku ‘Saya Pamit Jilid 2’ di salah satu toko buku ternama, tulis tangan surat untuk fans malah timbulkan kecurigaan.

Kanal247.com - Konten kreator Ria Ricis saat ini sudah siap untuk merilis bukunya lagi di salah satu toko terbesar di Indonesia yang sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota. Namun sebuah acara istimewa justru akan digelar di momen launching tersebut yang bertepat di kawasan Bogor.

Bukan apa-apa, rupanya di tempat itu lah Ricis akan berbagi tanda tangan untuk para penikmat bukunya. Karena itu lah ia tak lupa mengingatkan para penggemarnya agar tak melewatkan kesempatan emas untuk tak hanya berjumpa namun juga mendapat tanda tangan dari Ricis.

Hal ini disampaikan oleh Ricis di akun Instagram pribadinya. Namun uniknya, ia justru memilih cara yang cukup di luar dugaan untuk menyampaikan pesan tersbeut. Jika biasanya para artis berpromosi hanya dengan mengunggah foto dan menuliskan maksudnya di kolom caption, Ricis memilih untuk menulis surat langsung kepada penggemarnya.

Dalam surat itu berisi pengingat tentang acara yang akan akan diadakan pada hari Minggu tanggal 22 Desember mendatang itu. Lucunya, dalam kertas yang sama Ricis juga membuat pengakuan tentang tulisannya yang memang dari dulu tak pernah rapi.

Baca juga ...

Ria Ricis Pamerkan Bentuk Tulisan Tangannya Malah Tuai Respons Tak Disangka-sangka

Instagram

Book Launching 'Saya Pamit Jilid 2' at Mal Botani Square Bogor,” ujar Ria Ricis. “Hallo warga Bogor dan sekitarnya, kosongin 1 hari kamu yah yaitu, minggu tanggal 22 Desember 2019 buat ketemu sekaligus launching buku ke-2 @riaricis1795.

Perdana memajang tulisannya di media sosial, reaksi atau respons yang diberikan oleh netizen justru tak disangka-sangka. Pasalnya banyak dari mereka yang lebih fokus dengan bentuk tulisan Ricis ketimbang pengumuman yang ia buat.

Mengejutkannya, tak sedikit yang menaruh kecurigaan dengan postingan itu. Beberapa netizen menduga jika tulisan Ricis di atas memang sengaja dibuat tidak rapi dengan cara menulis menggunakan tangan kiri. Namun sayangnya balasan Ricis atas salah satu komentar tersebut hanyalah berupa ucapan terima kasih yang tentu sama sekali tak menjawab rasa penasaran warganet.

Lah kok Masi bagus tulissan gue ya,” canda @viki*******. “Pasti itu nulis pke tangan kiri,” duga akun @p.atik******. “Nulisnya pake tangan kiri wkwkwkw,” sahut @ihsani******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel