Hampir Satu Dekade dari Tahun 2010, Album f(x) 'Pink Tape' Jadi yang Paling Hebat Versi Billboard

Foto: Hampir Satu Dekade dari Tahun 2010, Album f(x) 'Pink Tape' Jadi yang   Paling Hebat Versi Billboard Instagram



Majalah ternama Billboard baru saja merilis daftar 'The 25 Greatest K- Pop Albums of the 2010s' yang mana album 'Pink Tape' milik f(x) menjadi nomor pertama mengungguli album BTS hingga Twice dkk.

Kanal247.com - Billboard baru-baru ini merilis daftar "The 25 Greatest K-Pop Albums of the 2010s". Ada total 25 album Kpop yang dirilis dari tahun 2010 hingga 2019 ini yang dianggap paling luar biasa dan ternyata pemenangnya jatuh pada album milik girlband f(x) "Pink Tape".

"Pink Tape" sendiri dirilis pada 29 Juli 2013 dan menjadikan lagu "Rum Pum Pum Pum" sebagai andalan. Sedangkan di posisi kedua diduduki oleh album milik solois IU berjudul "Modern Times", dimana album yang dirilis pada 2013 itu merupakan album ketiga bintang serial "Hotel del Luna" ini.

Baca juga ...

Mengisi posisi ada album milik boyband yang saat ini dianggap paling populer yakni Bangtan Boys alias BTS dengan "The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever". Sedangkan album Jin dkk lainnya yang berhasil maasuk daftar adalah "Wings" di urutan 20.

Sementara itu sampai posisi 10 besar ada album milik Wonder Girls "Reboot", Red Velvet dengan "Perfect Velvet" yang dirilis pada 2017 dan Brown Eyed Girls "Basic". Lainnya ada juga Mamamoo dengan "Melting", Younha "Rescue", Jonghyun "She Is" dan terakhir adalah Heize "She's Fine".

"'Pink Tape' memang dipuji oleh sejak tahun 2013, orang-orang yang meremehkannya pasti belum mendengar album ini," komentar netter. "Lihat sayangku Jonghyun, dia tak akan pernah dilupakan," tambah yang lain. "'Pink Tape' memang luar biasa, album itu memang layak menjadi nomor satu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel