Terpilih Jadi 'Most Popular Person of the Year', Ini Alasan Agensi Terbesar Thailand Pilih Lisa

Foto: Terpilih Jadi 'Most Popular Person of the Year', Ini Alasan Agensi Terbesar   Thailand Pilih Lisa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa baru saja terpilih sebagai 'Most Popular Person of the Year' versi The Standart yang merupakan agensi kreatif online terbesar di Thailand dan mengungkap pula alasan memilih member BLACKPINK ini.

Kanal247.com - Kepopuleran seorang Lisa memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya penggemar Kpop saja, member BLACK PINK itu juga sukses mencuri hati publik di seluruh dunia dengan kecantikan serta performa apiknya di atas panggung.


Baca juga ...

Baru-baru ini Lisa berhasil membawa pulang penghargaan "Most Popular Person of the Year" versi The Standart yang merupakan kreatif agensi online terbesar di Thailand. Banyak alasan The Standart memilih Lisa sebagai pemenang bukan hanya telah memenangi voting dengan 3 juta suara.

Lisa dianggap semakin populer tahun ini dengan album baru BLACKPINLK "Kill This Love" yang dirilis pada April lalu. Tak hanya itu pemilik nama asli Lalisa Manoban ini juga eksis di sejumlah acara fashion dan didapuk menjadi brand ambassador sejumlah merek busana ternama.

Photo-INFO
Lisa

"(Lisa) terus menjadi sebuah fenomena. Dia memulai tahun ini dengan comeback 'Kill This Love' dan menjadi salah satu influencer di bidang fashion dan juga seorang ikon," ujar The Standart. Sedangkan The Standart sendiri melihat Lisa dari banyaknya tur bersama BLACKPINK hingga penampilannya di Coachella.

Sementara tahun ini saja BLACKPINK berhasil mengantongi tiga penghargaan di acara "E! People’s Choice Awards" mengalahkan Bangtan Boys alias BTS. Selain itu Lisa juga mendapatkan predikat wanita paling cantik se-Asia versi TC Candler.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel