Meski Alami Gangguan Kecemasan, Han Stray Kids Tetap Tampil di 'Music Bank' Dengan Memukau

Foto: Meski Alami Gangguan Kecemasan, Han Stray Kids Tetap Tampil di 'Music Bank' Dengan Memukau Twitter



Masih ingat kabar dari Han Stray Kids yang dikabarkan rehat karena mengalami gangguan kecemasan? Nyatanya dengan semangat tinggi dan tekad kuat, cowok kelahiran 2000 tersebut hadir di acara tersebut. Ia bahkan mampu tampil memukau.

Kanal247.com - KBS ''Music Bank'' baru saja menggelar episode spesial akhir tahun pada Jumat (20/12). Penampilan kemarin dihadiri sederet idol ternama seperti, Super Junior, Astro, Chungha, Stray Kids, G-FRIEND, TXT, Golden Child, Mamamoo, Lovelyz, Cosmic Girls, ONEUS, Kim Sejeong, CIX, Kim Jae Hwan dan Rocket Punch.

Para bintang tamu bahkan tampil sangat meriah dengan grup mereka masing-masing. Bahkan beberapa dari mereka ada yang berkolaborasi bahkan menyanyikan lagu dari grup senior. Rocket Punch tampil menawan dengan membawakan lagu dari Twice ''Feel Special''. Tak ingin Kalah, CIX pun sukses tampil garang dengan lagu Monsta X ''Alligator''.

Tak ketinggalan Ateez yang sukses membuat penonton terpukau dengan memilih ''Boy With Luv'' dari Bangtan Boys. Sementara itu ONEUS memilih EXO ''Tempo''. Satu lagi kolaborasi luar biasa yang membuat penonton menjerit, Hyunjin Stray Kids, Bomin Golden Child, Lee Dae Hwi AB6IX, dan Sanha Astro. Mereka dengan sangat menggemaskan menyanyikan lagu GOT7 yang bertajuk ''Just Right''.

Baca juga ...

Masih ingat kabar dari Han salah satu personel yang dikabarkan rehat karena mengalami gangguan kecemasan? Nyatanya dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, cowok kelahiran 2000 tersebut hadir di acara tersebut. Ia bahkan mampu tampil memukau membawakan ''Levanter'' bersama personel Stray Kids yang lain.

Han bahkan tak segan untuk memamerkan suara tingginya. Para penggemar tentu saja menyambut dengan hangat keikutsertaan Han dalam acara tersebut. Cowok yang bergabung dengan 3RACHA ini dikabarkan saat datang ke gedung KBS masuk melalui pintu belakang agar tak melewati kerumunan.

Sebelumnya, kemarin pada Kamis (20/12), Stray Kids bahkan usai mendapat kemenangan pertama mereka untuk lagu ''Levanter''. Para personel pun mengucapkan rasa terima kasih melalui unggahan di akun Instagram. Han yang sedang istirahat dari jadwal sementara, ternyata kemarin mengejutkan para penggemar. Ia dengan menggunakan jaket tebal mengunggah video dan foto selfie yang tampak menggemaskan. Ia menulis jika ia baik-baik saja, dan penggemar jangan terlalu mencemaskannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel