Nana Mirdad Naik Pitam Usai Bibir Sang Putri Dicium Tanpa Izin

Foto: Nana Mirdad Naik Pitam Usai Bibir Sang Putri Dicium Tanpa Izin instagram
WowKeren dan Kanal247


Nana Mirdad langsung mengungkapkan kekesalan lantaran sang putri dicium di bibir tanpa sepengetahuannya hingga membeberkan fakta mengejutkan dampak pemaksaan serupa kepada anak.

Kanal247.com - Nana Mirdad memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan momen-momen kedua buah hatinya. Tidak heran jika para penggemarnya akhirnya ikut mengenal kedua sosok anaknya. Para penggemar pun tak jarang meminta foto kepada kedua anak-anaknya itu ketika bertemu.


Baca juga ...

Namun, tampaknya Nana langsung mengungkapkan rasa kesalnya lantaran ada seorang penggemar yang melakukan hal tidak sopan kepada putrinya tanpa mendapatkan persetujuannya. Pasalnya, sang putri langsung dicium di bibir. Nana menyebutkan jika hal itu tidak seharusnya dilakukan meski gemas, apalagi belum tentu sang putri juga nyaman dengan perlakuan seperti itu.

Karena banyak yg nanya, saya jelasin kejadiannya ya...Sarah sedang berenang kemarin dan tiba2 ada perempuan (ngga akan saya sebut IG nya karena dia sendiri pun sudah meminta maaf...) Tapi saya tetap mau bahas suapa kedepannya mungkin ngga terjadi lagi...Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah,” cerita Nana melalui akun Instagram pribadinya, @nanamirdad_.

Banyak orang ngga bisa membedakan kehidupan seorang public figure di saat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka. Banyak jg yang berpikir karena mereka gemes dan sering lihat di IG jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya. Di DM sebelumnya ada followers saya yang bilang ‘Jangan sampai nanti orang2 pikir Nana ngga mau anaknya disentuh’,” tambah Nana.

igs

Sumber: Instagram/@nanamirdad_

Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu ngga kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong,” tegasnya.

Nana mengaku miris lantaran banyak ibu yang mempunyai cerita serupa dengannya. Ibu dua anak itu berpendapat jika di Indonesia masih kurang pehamanan mengenai privasi. Nana bahkan tak ragu membagikan sebuah artikel tentang pentingnya memahami mood anak-anak dan tidak asal mencium atau memeluk.

Nana pun juga menyebutkan ia juga salah satu orang yang suka gemas dengan anak kecil. Ia pun menceritakan perlakuannya kepada para keponakannya. Nana berkata jika ia berusaha maksimal untuk menghormati anak-anak dengan tidak asal mencium dan memeluk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel