Gugatan Berlanjut, 'Serangan' untuk Mulan Jameela Makin 'Ganas' Hingga Bawa-Bawa Azab

Foto: Gugatan Berlanjut, 'Serangan' untuk Mulan Jameela Makin 'Ganas' Hingga Bawa-Bawa Azab Instagram



Gugatan eks caleg Gerindra untuk Mulan Jameela ternyata berlanjut lantaran mediasi yang dilakukan gagal. Mengetahui itu, netter pun makin 'ganas' lemparkan nyinyiran ke Mulan.

Kanal247.com - Kehidupan Mulan Jameela sepertinya kembali menemui ketidaktenangan. Bagaimana tidak, belum lama duduki kursi DPR, Mulan sudah menerima gugatan dari eks caleg Gerindra, Fahrul Rozi.

Fahrul tak terima kursinya di DPR digeser begitu saja oleh Mulan. Padahal dirinya mendapatkan perolehan suara terbanyak dibandingkan Mulan. Atas hal itu Fahri beserta beberapa rekannya mengajukan gugatan terhadap Dewan Pimpinan Pusat (DPD), Mulan Cs, dan KPU ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dan lantaran mediasi gagal dilakukan, pihak pengadilan menyebutkan bahwa kasus tersebut berlanjut ke tahap pemeriksaan. "Jadi gagal mediasi, dengan begitu sidang dilanjutkan ke pemeriksaan," terang ketua majelis hakim, Joni, dalam persidangan di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Nantinya, sidang akan kembali digelar pada tahun mendatang. Tepatnya 9 Januari 2020. "Sidang selanjutnya jawaban dari pihak tergugat. kita undur sampai tanggal 9 Januari," sambung Joni.

Baca juga ...

Mulan Gugatan

Instagram

Mengetahui hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka makin "berapi-api" layangkan hujatan untuk Mulan seraya berharap kasus tersebut diulas hingga tuntas.

Pasalnya, mereka sangat yakin jika keberadaan Mulan sebagai anggota DPR didapatkan dengan cara "tak sehat". Kendati demikian, netter makin geram dengan Mulan.

"Nggak Ada Malunya yaa dulu begal suami majikan sekarang begal jabatan orang sdh dpt karma nggak juga sadar diri nunggu dpt Azab," komentar akun @kikan*******. "Mantap.. Perjuangkan hak 2 itu agar kelakuan zalim dalam hal but merebut tidak dicontoh banyak orang," sahut akun @christi******. "Apa enaknya sih punya kedudukan dgn cara bgini? Dpt suami dgn cara ngrampas, punya jabatan dgn cara ngrebut jg.... Emang bisa tenang ya hidup kaya gini..?" singgung akun @sito*********.

"Lapo atek mediasi segala...jelas2 dia kalah kan...kok malah dia yg jd anggotaDPR... lanjutkaaaannnnn, tambah akun @dhe***********. "Mananya juga IBLIS , kelakuan nya akan sllu jahat sm manusia, iblis klu gak jht bukan iblis nm nya, hhh mulan ini se ekor iblis yg berbulu manusia," papar akun @*sumi***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel