AB6IX Umumkan Jadwal Tur Dunia Pertama, Cek Tanggal dan Kotamu Disini

Foto: AB6IX Umumkan Jadwal Tur Dunia Pertama, Cek Tanggal dan Kotamu Disini Twitter



Bagi para pecinta K-Pop di seluruh dunia sebentar lagi akan dimanjakan dengan penampilan panggung dari AB6IX dalam rangkaian tur dunia. Berikut jadwal dan kota-kota yang akan disinggahi oleh Lee Dae Hwi cs itu!

Kanal247.com - Belum lama ini fans idol grup AB6IX sempat dibuat cemas dengan kondisi salah satu membernya yakni Park Woojin yang dilapaorkan mengalami cedera serius usai tampil di sebuah acaara. Saat itu AB6IX melakukan penampilan luar biasanya, namun tiba-tiba saja Woojin tampak kesakitan dan tak bisa melanjutkan penampilannya.

Karena masalah tersebut, agensi memohon maaf pada penggemar karena rapper tersebut tak bisa melaukan aktivitas grup untuk sementara. Ia harus menjalankan serangkaian pengobatan agar keadaannya lekas membaik. Namun baru-baru ini grup yang juga digawangi oleh idol tampan Lee Dae Hwi itu membagikan kabar bahagia.

Sebelumnya diketahui jika AB6IX ini akan segera mengadakan tur konser dunia pertamanya. Pada Jumat (20/12), secara resmi akhirnya mereka mengumumkan detail tanggan dan lokasi yang akan mereka singgahi pada tur konser perdananya itu. Lee Dae Hwi cs akan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia lewat konser bertajuk "6IXENSE".

AB6IX Umumkan Jadwal Tur Dunia Pertama, Cek Tanggal dan Kotamu Disini

Twitter

Baca juga ...

Sebelumnya, para member AB6IX telah membuka gelaran tur konser ini dengan penampilan apik mereka di Seoul pada bulan November lalu. Kini lewat poster terbaru yang dibagikan akhirnya fans bisa melihat negara dan tanggal rinci para idol tampan itu akan menggelar konser.

AB6IX selanjutnya diketahui bakal singgah ke beberapa kota di tiga benua. Pada bukan Februari mendatang Lee Dae Hwi cs akan singgah di sejumlah kota di Eropa diantaranya adalah Berlin, Paris, London, dan Amsterdam. Dilanjutkan bakal terbang ke sejumlah negara Asia pada bulan Maret.

Berikut merupakan daftar kota yang bakal jadi ruan tumah konser AB6IX di Asia yakni Tokyo, Bangkok, Taipei, Osaka, Kuala Lumpur, Makau, dan Jakarta. Mereka kemudian akan menuju ke Amerika Serikat pada bulan April untuk berhenti di Newark, Atlanta, Chicago, Minneapolis, Dallas, San Francisco, dan Los Angeles.

Sementara itu, AB6IX adalah grup beranggotakan lima orang di bawah naungan Brand New Music yang memulai debutnya pada bulan Mei lalu. Mereka debut dengan single bertajuk "Breathe" dan yang paling baru AB6IX melakukan comeback pada bulan Oktober kemarin dengan lagu "Blind for Love".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel