Akan Berkolaborasi, Begini Canggungnya Stray Kids dan NCT Dream

Foto: Akan Berkolaborasi, Begini Canggungnya Stray Kids dan NCT Dream



Selain itu, pada 19 Desember lalu SBS mengumumkan bahwa Jaemin, Chenle, Jisung dari NCT DREAM dan Hyunjin, Felix, Seungmin Stray Kids akan berkolaborasi untuk spesial stage. Video promosi pun telah diunggah KBS.

Kanal247.com - Setiap akhir tahun, stasiun TV Korea selalu menghadirkan festival-festival musik yang dihadiri oleh musisi-musisi papan atas. Salah satunya SBS dengan festival bertajuk "Gayo Daejun".

SBS Gayo Daejun ini akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni pada 25 Desember mendatang. Untuk lokasinya, pihak SBS mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelumnya, SBS mengumumkan daftar line up pertama untuk acara "Gayo Daejun" adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, NU'EST, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen, dan Twice. SBS kemudian kembali mengumumkan line up berikutnya yakni AOA, Monsta X,A Pink, G-Friend, ASTRO, Stray Kids, Chungha, Oh My Girl, NCT Dream, ITZY, N.Flying, NCT 127 serta TXT akan bergabung dengan line up sebelummya.

Selain itu, pada 19 Desember lalu SBS mengumumkan bahwa Jaemin, Chenle dan Jisung dari NCT DREAM dan Hyunjin, Felix dan Seungmin dari Stray Kids akan berkolaborasi untuk spesial stage. Dalam video promosi yang dirilis, Felix dipasangkan dengan Chenle, Jisung dengan Seungmin dan akhirnya, Jaemin dengan Hyunjin.

Baca juga ...

Anak laki-laki diperkenalkan dengan permainan “Bol Touch”, dan beberapa tingkah menggemaskan. Namun sayangnya, video tersebut terlihat sangat canggung. Mereka disuruh saling menyentuh pipi.

Mereka semua pertama-tama memperkenalkan diri dalam narasi yang dipenuhi aegyo, dengan karakter dan buah yang diberikan. Felix adalah cewek, Chenle lumba-lumba, Jisung hamster, Seungmin anak anjing, Hyunjin penuh dengan hati dan cinta, dan Jaemin buah persik yang menggemaskan.

Felix pertama kali meminta Chenle untuk maju dengan sentuhan pipi dan ia dengan canggung bertanya, "Kamu ingin aku pergi dulu?" Seungmin kemudian bersiap untuk menyentuh pipi Jisung, sambil meminta penonton untuk menantikan kolaborasi mereka. ''Mohon diantisipasi.''

Jaemin kemudian menyatakan bahwa mereka semua sekarang akan menyentuh pipi satu sama lain, dan akan memberikan ulasan setelah perbuatan tersebut. Dia dan Hyunjin kemudian bersiap untuk menyentuh pipi dengan sangat canggung, dan bersorak satu sama lain, sebelum memutuskan untuk mengambil waktu sejenak dengan menyeka tangan di celana. Jaemin kemudian mengungkapkan, Saya meletakkan lotion di tangan saya sebelum ini.''

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel