Sempat Dilarang Mendiang Ayah, Kevin Julio Justru Kecanduan Hiasi Tubuh Pakai Tato

Foto: Sempat Dilarang Mendiang Ayah, Kevin Julio Justru Kecanduan Hiasi Tubuh Pakai Tato Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Julio sudah mengoleksi tato sejak tiga tahun belakangan ini yang ternyata juga berpengaruh terhadap tawaran pekerjaan berkurang, seperti apa penuturan mantan kekasih Sahila Hisyam itu?

Kanal247.com - Bukan hal asing lagi seorang entertainment memiliki tato di tubuhnya. Begitu pula sosok aktor tampan Kevin Julio yang sudah tiga tahun belakangan ini mengoleksi tato di badannya. Bagi Kevin, tato merupakan kenakalan yang tidak bisa ia hindari. Bahkan mendiang ayah Kevin sempat melarang merajah tubuhnya dengan tato.


Baca juga ...

"Sudah tiga tahun lebih lah," kata Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/12). "Ya beginilah kenakalan yang tidak bisa dihindari, karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap tidak setuju sama sekali soal gue tatoan."

Mantan kekasih Sahila Hisyam ini rupanya telah kecanduan untuk mengoleksi tato di tubuhnya. Setiap ada bagian kosong di badannya, Kevin seolah merasa ada yang kurang.

"Addicted, nggak ngerti deh gue," ungkap Kevin. "Terus kalau lu lihat ada bagian kosong ini pasti merasa ada yang kurang aja."

Kevin mengaku dirinya sedang menahan diri untuk tidak dulu bertato. "Makanya orang bisa sampai full kayak gitu. Ini juga gue tahan-tahan, gue pengin lagi sebenarnya. Cuma entar dulu deh," ucap Kevin.

Sementara itu, tato rupanya sempat membuat Kevin kehilangan beberapa tawaran pekerjaan. Kendati begitu, Kevin merasa tak bermasalah. Sebab ada banyak aktor yang beratato tapi masih ramai tawaran syuting. Tora Sudiro contohnya.

"Lumayan ada beberapa, jadi enggak semua PH menerima. cuman sebenernya enggak ada masalah ya," ujar Kevin. "Tora aja banyak banget dan dia main film terus dan gampang tinggal ditutup Foundation alatnya juga sudah ada sekarang, atau emang pakai lengan panjang, tergantung aja sih kalau emang karakternya masuk ya masuk aja dengan kerjaan. Enggak ada masalah."

Kevin juga tak masalah dengan tawaran pekerjaan yag mengharuskannya menutup tato. Namun, bila hal itu membuatnya ribet karena permasalahan tato, pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu memilih untuk melepaskan pekerjaannya.

"Enggak ada masalah selama gue enggak menghalangi pekerjaan," pungkas Kevin. "Cuman misalnya kalau gue diribetin kayak gitu mending enggak usah ambil, next job aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel