Hotman Paris Akui Dirinya Sosok Dibelakang Pengakuan Cut Tari Soal Hubungan Dengan Ariel

Foto:  Hotman Paris Akui Dirinya Sosok Dibelakang Pengakuan Cut Tari Soal Hubungan Dengan Ariel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris mengatakan dirinya memberi bantuan semangat dan saran kepada Cut Tari, sekaligus mengagumi kesabaran sang suami, Yusuf Subrata yang ikut mendampingi istrinya.

Kanal247.com - Jagad dunia hiburan Indonesia sempat dibuat gempar dengan beredarnya video mesum Ariel dengan sejumlah artis cantik. Saat itu nama Cut Tari sempat ikut terseret lantaran terbukti pernah ikut menjadi wanita yang berada di dalam video Ariel tersebut. Sanksi sosial pun telah didapatkan oleh Cut Tari, dan tak lama setelah kejadian tersebut dia bercerai dari sang suami, Yusuf Subrata.


Baca juga ...

Siapa sangka, dibalik terungkapnya Cut Tari dalam kasus video Ariel tersebut rupanya ada sosok Hotman Paris Hutapea didalamnya. Ternyata Hotman Paris adalah orang yang membuat Cut Tari akhirnya berani mengakui hubungan terlarangnya dengan Ariel tersebut. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Hotman Paris di acaranya baru-baru ini.

"Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini sama Ariel," kata Hotman Paris. "Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya, kepada Cut Tari, dia ngaku," lanjut Hotman Paris.

Hotman Paris sekaligus mengutarakan kekagumannya terhadap mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata. Pasalnya, meskipun tahu istrinya telah berselingkuh tapi Yusuf tetap setia menemani Cut Tari untuk mengungkapkan bukti-bukti dalam penyidikan hukum saat itu. Pengacara kondang ini merasa kagum dengan kelapangan hati Yusuf.

"Saya salut. Dia gini, 'Ya bagaimana? Memang siapa manusia tidak berdosa?' Katanya," ungkap Hotman Paris. "Itu benar-benar dihatinya. Dia terima apa adanya," lanjut Hotman Paris.

Kini nama Cut Tari kembali menjadi perbincangan publik lantaran dia baru saja menikah dengan aktor Richard Kevin. Mereka menggelar acara pernikahan pada Kamis (12/12) di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di kediaman kakak Cut Tari dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja. Prosesi akad nikah yang dijalani oleh Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan berlangsung dengan lancar. Richard Kevin mampu melafalkan kalimat ijab kabulnya dengan satu tarikan nafas dan memberikan mas kawin berupa cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel