Bebas Dari Penjara, Kriss Hatta Dapat 'Hadiah' Dari Ahmad Dhani?

Foto:   Bebas Dari Penjara, Kriss Hatta Dapat 'Hadiah' Dari Ahmad Dhani?
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta mengaku tak sempat berpamitan dengan artis seniornya itu karena beda blok, tapi memberikan pengakuan kejutan soal kegiatan baru Ahmad Dhani nanti selepas dari penjara nantinya.

Kanal247.com - Minggu, 22 Desember adalah hari yang paling membahagiakan bagi Kriss Hatta. Pasalnya, hari ini Kriss Hatta telah bebas dari Lapas Cipinang setelah mendekam lima bulan lamanya disana. Momen-momen kebebasannya pun diceritakan Kriss Hatta melalui para wartawan yang menyambutnya di luar penjara.


Baca juga ...

Kepada para wartawan, Kriss Hatta mengatakan bahwa dirinya mendapat cukup banyak pelajaran dari sang senior, Ahmad Dhani yang juga berada di lapas tersebut karena kasus ujaran kebencian. Jika Kriss Hatta bebas hari ini, maka Ahmad Dhani dijadwalkan akan menghirup udara kebebasannya pada tanggal 30 Desember mendatang.

Bebas dari penjara, Kriss Hatta mengungkapkan pengalamannya ketika bersama para napi di dalam sana. "Kebersamaan sesama napi. Saya mau pulang banyak mereka bilang, 'Kenapa pulang sekarang? Nanti aja pulangnya bareng gue'. Cuma semuanya teman-teman menyambut kegembiraan. Mereka kasih saran jangan diulangi lagi, semoga ketemu di kehidupan yang baru," kata Kriss Hatta di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12).

Menyambut kebebasannya, Kriss Hatta pun mendapat hadiah khusus. Hadiah itu merupakan pemberian dari Ahmad Dhani. "Dapat satu kaos polos shirt dan v neck. Tadi saya mau pamit sama Ahmad Dhani, Ahmad Dhani-nya masih molor. Jadi nggak bisa pamit sama dia. Semoga nantilah ketemu," kata Kriss Hatta.

Ditanya pelajaran apa saja yang didapatkan dari Ahmad Dhani, Kris Hatta pun mengaku cukup banyak. Namun dirinya tidak bisa sering ngobrol karena berbeda blok. Dia pun berharap kelak bisa bertemu kembali dengan Ahmad Dhani setelah musisi legendaris itu nanti bebas.

"Nggak sering (ngobrol), kita beda blok. Cuma suka berbagi informasi untuk menjadi seorang yang berkecimpung di politik bagaimana? Macam-macam lah, nggak mungkin saya buka di sini," kata Kriss Hatta. "Mas Ahmad Dhani baik kok di dalam. Ntar juga, sebentar lagi dia pulang 30 Desember. Dia sempat mau sempat ajak colab. Habis ini dia udah mau bikin channel YouTube guys," pungkas Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel