Duduk di Balkon Sambil Ngelamun, Via Vallen Disentil Soal Pacar

Foto: Duduk di Balkon Sambil Ngelamun, Via Vallen Disentil Soal Pacar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tengah duduk asyik di balkon sembari menikmati pemandangan indah. Via Vallen tampil cantik natural tuai pujian hingga disentil soal pacar karena foto sendirian.

Kanal247.com - Nama Via Vallen kini terus melambung di industri hiburan Tanah Air berkat karirnya sebagai pedangdut yang kian melejit. Sebagai salah satu pesohor tentu apa saja yang dilakukan oleh pedangdut yang akrab disapa Via ini menjadi sorotan di kalangan publik. Termasuk unggahan-unggahannya di laman Instagram.


Baca juga ...

Via memang terbilang sebagai salah satu penyanyi yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan momen dan foto-foto terbarunya ke laman Instagram. Pada Senin (23/12), pedangdut asal Sidoarjo itu baru saja membagikan foto terbarunya yang malah membuat ia disentil oleh netter.

Via membagikan foto saat dirinya tengah duduk di sebuah balkon. Ia terlihat begitu segar kala menikmati pemandangan alam yang terpapar luas. Via juga membubuhkan keterangan bernada motivasi bagi pengikutnya di laman Instagram.

"Keluar dari zona nyamanmu, dan akan menemukan kekuatan dalam kesakitan," tulis Via dalam bahasa Inggris. Unggahan ini tentu saja dibanjiri dengan komentar dari para penggemarnya. Malahan tak sedikit yang meninggalkan pesan menggelitik dan menyinggung soal pujaan hati Via kala ia berpose melamun seperti itu.

"Kok sendirian mbk..mana pacara nya??," komentar @nana***. "Mbak e jangan ngelamunin pacar, kalo ga setia uda sama aku aja wkwkwkw," celetuk akun @arfe***. "Memulai hari ini dengan memandang ke kanan jauh di sana. Ada sapa sih neng pacar kh?," sahut lainnya.

Namun tak sedikit pula yang lagi-lagi menyoroti perubahan visual Via yang dianggap semakin gendut dan bagiannya pipinya terlihat lebih chubby. Bahkan dugaan operasi plastik melekat pada pedangdut cantik itu pasca muncul dengan perubahan itu. Namun penyanyi cantik yang kerap disapa Via itu membantah tudingan tersebut.

Via Vallen membeberkan alasan mengapa pipinya kini terlihat semakin tembam. Rupanya, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu tengah dalam masa penyembuhan dari proses perawatan pipi. Ia juga mengaku mengalami kenaikan berat badan sekitar empat sampai lima kilogram setelah berlibur. Meski demikian hingga saat ini masih ada beberapa netter yang melayangkan cibiran pada pelantun lagu "Sayang" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel