Stray Kids Rilis Lagu Untuk Fans 'You Can Stay', Sukses Bikin Terharu

Foto: Stray Kids Rilis Lagu Untuk Fans 'You Can Stay', Sukses Bikin Terharu Twitter



Pada Minggu (22/12), Stray Kids baru saja merilis musik video terbaru lagu mereka yang bertajuk 'You Can STAY'. Liriknya pun sukses membuat penggemar terharu ketika mengerti maknanya.

Kanal247.com - Pada Minggu (22/12), Stray Kids baru saja merilis musik video terbaru lagu mereka yang bertajuk ''You Can STAY''. Musik video tersebut menceritakan perjalanan mereka saat konser yang ditujukan untuk para penggemar.

Seperti yang diketahui, Stray Kids mempunyai penggemar yang mereka beri nama ''STAY''. Lagu tersebut pun ditujukan untuk para penggemar yang selama ini setia mendukung mereka sejauh ini.

Lirik-liriknya pun penuh pesan haru serta ungkapan hati para personel yang ingin disampaikan untuk penggemar. Seperti lirik ''You can STAY here'' seakan memberitahu penggemar jika mereka bisa digunakan sebagai tempat berkeluh kesah sekaligus tempat istirahat ternyaman.

Baca juga ...

''You Can STAY'' sendiri masuk ke dalam album ''Cle: Levanter'' yang pada tanggal 9 Desember lalu baru melakukan comeback. Mini album kali ini berisikan 7 buah lagu dengan tittle track ''Levanter''. Tujuh lagu tersebut antara lain, ''STOP'', ''Double Knot'', ''Levanter'', ''Booster'', ''Astronaut'', ''Sunshine'', ''You Can STAY''. Ketujuh lagu tersebut tak lain adalah ciptaan dari member Stray Kids sendiri yaitu 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Han Jisung, dan Chang Bin. Selain mereka bertiga, bos JYP Entertainment Park Jin Young juga membantu dalam proses pembuatan.

Kolom komentar video tersebut tentu saja sudah dipenuhi oleh para penggemar mereka. Terharu, senang bahkan sedih pun mereka ungkapkan pada satu waktu usai mendengarkan lagu itu.

''Jangan khawatir, melalui tebal dan tipis, bahagia dan sedih, aku akan tinggal. Kami akan tinggal. Tetap akan tinggal selamanya. Kami tidak akan pergi, karena Stray Kids tanpa STAY hanya R Kids,'' komentar salah satu penggemar. ''Stray Kids akan selalu membuat saya TINGGAL! tidak peduli berapa banyak orang membenci saya akan selalu melangkah dan melawan. SKZ selalu membuat hari saya menyenangkan. salah satu cara saya mendukung mereka adalah dengan mempelajari tarian mereka. Saya juga mencoba berkomentar dan menonton (streaming) semua lagu mereka sebanyak yang saya bisa,'' ujar akun lain.

''Fandom kami adalah "STAY" jadi hampir seolah-olah kita tidak bisa pergi dan seolah-olah seseorang ingin pergi, Ini adalah fandom terbaik yang pernah ada dan secara pribadi aku tidak akan pernah pergi dan aku tahu banyak orang di luar sana setuju bahwa kita ada di sini di sisi kalian, berada di sana di sepanjang jalan, mendukung kalian ketika sesuatu terjadi, tidak pernah membiarkanmu jatuh, karena kami tinggal,'' tulis akun lain. ''Stray Kids ketahuilah bahwa STAY akan selalu ada di sini. Tetap akan tetap dan mendukung Anda apa pun yang terjadi. Kami mencintai Anda dan menghargai semua yang kalian lakukan untuk kami. Terima kasih telah menjadi orang seperti kalian semua,'' komentar salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel