Fans Ayu Ting Ting Heboh Ngaku Batal Beli Tiket Konser Sang Idola, Begini Kesaksian Pihak Promotor

Foto: Fans Ayu Ting Ting Heboh Ngaku Batal Beli Tiket Konser Sang Idola, Begini Kesaksian Pihak Promotor instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat heboh pengakuan aytinglicious atau sebutan untuk fans Ayu Ting Ting yang blak-blakan menyebut sudah membatalkan pembelian tiket konser sang idola, begini kata promotor Ayu.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tak lama lagi akan menandai 10 tahun kariernya di belantika musik Indonesia dengan sebuah konser tunggal perdana. Acara megah tersebut akan digelar pada bulan Maret 2020 mendatang.


Baca juga ...

Sayangnya di tengah-tengah euforia menyambut acara megah tersebut, terselip sebuah kabar mengejutkan yang cukup tak enak didengar. Bagaimana tidak, beberapa waktu yang lalu heboh pengakuan sejumlah fans Ayu yang menyebut telah membatalkan pembelian tiket konser lantaran kecewa dengan sikap sang idola saat membawakan acara “Brownis”.

Kabar itu pun langsung menuai pro dan kontra dari fans Ayu Ting Ting lainnya. Ayu Ting Ting sendiri mengaku santai dan tak ingin begitu dipusingkan dengan kehebohan tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah memberikan penampilan yang terbaik yang bisa ia suguhkan.

Senada dengan hal itu, promotor konser Ayu sekaligus sang sahabat yakni Ruben Onsu turut buka suara. Ruben menjelaskan bahwa update tentang penjualan tiket tak bisa diberikannya begitu saja lantaran terbagi ke dalam beberapa titik.

“Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini,” terang Ruben Onsu belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik. Jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda.”

Tak hanya itu, Ruben juga memberi kesaksian bahwa sikap fanatik fans Ayu yang heboh mengaku batal membeli tiket konser sang idola tak memberikan pengaruh apapun. Menurutnya penjualan tetap mengalami kenaikan, bahkan tak ada yang namanya dibatalkan seperti kata sejumlah akun yang membuat heboh beberapa waktu yang lalu.

“Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik,” tandasnya. “ Tapi enggak ada yang batalin. Penjualan tiketnya naik.”

Tak hanya itu, kabar miring tentang konser Ayu Ting Ting ini pun sama sekali tak memberi dampak pada persiapan konser pelantun lagu “Sambalado” ini. Bahkan persiapan sudah mencapai 80 persen yang akan dilanjutkan usai liburan tahun baru. “Persiapan konser sama seperti yang lainnya saja, normal. Kita masih tetap berjalan. Sudah berapa persennya ya 80 persen sudah, tapi sekarang kita ke-pending akhir tahun ya. Baru aktif lagi di Januari,” jelas Ruben Onsu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel