Kualitas Musik Dul Jaelani Terus Meningkat, Al Ghazali dan El Rumi Ungkapkan Rasa Bangga

Foto: Kualitas Musik Dul Jaelani Terus Meningkat, Al Ghazali dan El Rumi Ungkapkan Rasa Bangga instagram



Lagu baru bertajuk ‘Ingin Kau Tahu’ karya Dul Jaelani kembali banjir pujian, El Rumi dan Al Ghazali langsung mengungkapkan perasaan bangga dengan adik mereka.

Kanal247.com - Dul Jaelani memang memutuskan untuk lebih fokus di dunia musik dibandingkan dengan kedua kakaknya. Dul pun terlihat terus menghasilkan karya-karya baru untuk belantika musik Indonesia.

Dul pun kembali merilis lagu baru bertajuk “Ingin Kau Tahu” melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Minggu (22/12). Dul tak ragu meminta kritik serta saran untuk karya terbarunya itu. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebutkan jika komentar para pendengar sangat berarti baginya.

"INGIN KAU TAU Out Now @youtube Dan semua digital platform kesayangan anda. Enjoy, thanks. Dan jangan lupa request di radio-radio kesayangan anda ya. Love U. Jangan lupa kritik, komentar, saran dari kalian langsung saja di Utube atau di kolom komen bawah karena sgt berarti bagi saya kedepannya. Trims,” ucap Dul pada caption cuplikan video klip lagu barunya yang dibagikan melalui akun Instagram, @duljaelani.

Baca juga ...

Pujian-pujian pun segera didapatkan oleh Dul. Warganet menyebutkan jika kualitas musik Dul semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Dul bahkan disebut-sebut berhasil membuktikan jika ia mempunyai bakat besar di dunia musik tak kalah dari kedua orang tuanya.

Tak hanya warganet yang memberikan pujian, Al dan El pun terlihat bangga dengan adik mereka. Al dan El tampak kompak membagikan cuplikan video klip Dul seraya mengungkapkan selamat atas perilisan lagu “Ingin Kau Tahu”. Kedua kakak Dul itu terlihat sangat bangga kepada sang adik.

New single @duljaelani - Ingin kau tahu Congrats brother (Lagu baru @duljaelani - Ingin kau tahu. Selamat adikku), tulis Al melalui akun Instagram pribadinya, @alghazali7. Al tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption.

Anak umur 19 tahun, Rilis lagu ke-5, Ciptain NADA dan LIRIK SENDIRI... siapa lagi kalau bukan @duljaelani .. Dul baru rilis single terbarunya yg berjudul “Ingin Kau Tau” langsung cus ke Youtubenya @duljaelani .. sukses terus adikku terCinta untuk perjuangan INDIVIDUALnya di perMusikan Indonesia, MUNGKIN NANTI PADA WAKTUNYA KITA BER3 AKAN BERJUANG BERSAMA-SAMA DIMUSIK LAGI, ucap El manis pada unggahannya di feed akun @elelrumi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel