Twice Foto Bareng DAY6, Penggemar Akui Senang Bukan Main

Foto: Twice Foto Bareng DAY6, Penggemar Akui Senang Bukan Main Twitter
WowKeren dan Kanal247


Salah satunya adalah personel Twice yaitu Tzuyu, Dahyun dan Jeongyeon. Mereka dikabarkan menonton konser spesial tersebut hingga tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto di akhir acara.

Kanal247.com - DAY6 baru saja menggelar konser spesial natal pada 22 Desember yang bertajuk “DAY6 2019 Christmas Special Concert ‘The Present'”. Konser yang diadakan di Olympic Hall in Seoul terlaksana cukup meriah dengan lagu-lagu DAY6, beberapa artis pun ternyata menyempatkan untuk hadir.


Baca juga ...

Salah satunya adalah personel Twice yaitu Tzuyu, Dahyun dan Jeongyeon. Mereka dikabarkan menonton konser spesial tersebut dan tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto di akhir acara.

Mereka tampak memakai busana yang sangat santai. Bahkan Dahyun tampak cantik meskipun dengan wajahnya yang bare face. Sedangkan Jeongyeon menggunakan hoode abu-abu yang dilapisi jaket hitam di luarnya. Tzuyu pun terlihat manis dengan setelan serba hitamnya.

Foto tersebut diunggah pada hari yang sama di akun Instagram Twice. Penggemar yang gemas dengan interaksi dua grup dan band asal JYP Entertainment pun memenuhi kolom komentar.

Kami pergi ke konser DAY6 hari ini. Itu sangat menyenangkan!!! Kita harus menikmati pesta Natal awal,'' tulis mereka. ''DAY6 sangat keren, sangat keren. Semoga sukses mengakhiri pertunjukan lusa, dan kami akan terus mendukung Anda di masa depan.''

''Keluarga JYP memang selalu lucu,'' komentar salah satu akun. ''Keluarga JYP yang selalu mendukung satu sama lain,'' timpal lainnya. ''Wah kalian menggemaskan ya, aku sangat menyayangi kalian,'' ujar akun lain. ''Ya ampun melihat ini bahkan membuatku sangat senang,'' balas akun lain. ''Mana Jae? Apa dia yang memfoto kalian?'' ujar akun lainnya.

Sementara itu, DAY6 baru saja merilis album baru mereka bertajuk ''The Book Of Us: Entropy'' pada Selasa (22/10) lalu. Bersamaan dengan rilisnya album, DAY6 juga merilis MV tittle track yang bertajuk ''Sweet Chaos''.

Comebacknya band besutan JYP Entertainment ini pun disambut hangat oleh MYDAY (sebutan penggemar DAY6) dan para pencinta musik. Grup yang digawangi oleh Young K ini pun berhasil menduduki trending topic dunia di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel