Lee Know Stray Kids Unggah Video Kucing Miliknya, Netter Rebutan Ingin Adopsi

Foto: Lee Know Stray Kids Unggah Video Kucing Miliknya, Netter Rebutan Ingin  Adopsi Twitter



Seperti pada Minggu (23/12), Lee Know mengunggah video dan foto dari Dori. Kucing berusia satu tahun tersebut bahkan sangat lucu saat dipakaikan sebuah topi dan pita di lehernya.

Kanal247.com - Stray Kids memang dikenal sebagai grup yang senang berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial. Khususnya saja Instagram, mereka bahkan kerap mengunggah selfie ataupun video di postingan Instagram.

Tak heran jika isi postingan Instagram Stray Kids dipenuhi dengan foto selfie para anggota. Bahkan sesekali mereka kerap mengunggah hal-hal random seperti video atau aib salah satu member.

Hal tersebut justru berbeda dengan Lee Know ia justru kerap mengunggah video atau foto lucu dari dirinya sendiri. Cowok kelahiran 1998 tersebut juga kerap mengunggah video kucing miliknya. Seperti yang STAY (sebutan penggemar Stray Kids) tahu jika Lee Know memiliki tiga kucing.

Ketiga kucing tersebut pun memiliki nama, yang pertama Soon-ie, Doong-ie dan yang terkecil Dori. Lee Know tentu saja sangat bangga dengan ketiga kucingnya, ia bahkan tak canggung memamerkan hal tersebut kepada penggemarnya.

Baca juga ...

Seperti pada Minggu (23/12), Lee Know mengunggah video dan foto dari Dori. Dori bahkan sangat lucu saat dipakaikan sebuah topi dan pita di lehernya. Kemudian Lee Know membagaikan video kucing yang saat ini telah menginjak usia 1 tahun tersebut yang sedang bermain di karpet. Dori bahkan tampak menggemaskan dengan baju berwarna merah muda.

''Yang termuda 1 tahun (emoji) #Dori'' tulis Lee Know. Kolom komentar pun dipenuhi oleh penggemar yang sangat gemas dengan kucingnya tersebut.

''Lucu sekali,'' komentar salah satu akun. ''Dori sangat menggemaskan,'' balas akun lain. ''Kucingnya Minho sangat lucu, aku sangat menyukai mereka,'' ujar salah satu akun. ''Kalau kamu Stay, kamu harus mencintai kucingnya Minho juga,'' timpal akun lain. ''Lucu sekali aku sampai ingin mengadopsi,'' timpal lainnya. ''Miho boleh aku mengadopsi Dori? Dia sangat lucu,'' balas akun lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel