Kompak, Luna Maya dan Syahrini Jadikan Pohon Natal Latar Foto Bareng Orang Tercinta

Foto: Kompak, Luna Maya dan Syahrini Jadikan Pohon Natal Latar Foto Bareng Orang Tercinta instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya dan Syahrini dalam waktu hampir bersamaan mengunggah foto dengan orang tercinta dengan latar belakang pohon natal di akun Instagram masing-masing.

Kanal247.com - Hubungan Luna Maya dan Syahrini memang dikabarkan tak lagi berjalan mulus. Apalagi usai Syahrini diketahui menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack dalam waktu beberapa bulan usai resmi putus.


Baca juga ...

Tidak heran jika keduanya selalu dibandingkan satu sama lain. Meski begitu, Luna dan Syahrini tidak terlalu ambil pusing dengan pendapat-pendapat publik. Baik Luna ataupun Syahrini terlihat santai menikmati kehidupan barunya. Tak disangka-sangka, Luna dan Syahrini terlihat membagikan potret dengan latar belakang senada yakni pohon natal di unggahan masing-masing.

Luna tampak membagikan potret dengan sang ibu melalui akun Instagram pribadinya, @lunamaya. Luna dan ibunya terlihat berpenampilan kasual. “Selamat hari Ibu my dear ibu,” tulis Luna manis, Minggu (22/12).

Berbeda dengan Luna yang memilih mengucapkan peringatan hari ibu nasional, Syahrini membagikan potret bersama Reino. Syahrini tampak duduk santai dengan Reino memeluknya dari belakang. Pelantun “Sesuatu” itu menandai London, Inggris sebagai lokasi foto. “My Kinda Sunday !” ucap Syahrini selang beberapa jam usai unggahan milik Luna dibagikan.

Unggahan Luna terlihat segera dibanjiri like dan komentar dari warganet. Mereka mengaku bangga dengan Luna lantaran tidak lupa mengucapkan selamat hari ibu di tengah kesibukannya. Hingga saat ini unggahan Luna sudah mendapatkan lebih dari 166 ribu likes. Sedang unggahan Syahrini telah disukai lebih dari 89 ribu likes. Sayang, Syahrini masih mematikan kolom komentar.

"Bangga sama kamu @lunamaya," ujar @h***am. "Selalu sehat dan bahagia buat ibunya Mbak Bulan dan keluarga.... Aamiin," ucap @i***ti. "Senang banget melihamu dan ibumu," tandas @j***31.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel