Putri Masih Berusia Dini, Ayu Ting Ting Malah Sudah Jodohkan Bilqis dengan Sosok Ini?

Foto: Putri Masih Berusia Dini, Ayu Ting Ting Malah Sudah Jodohkan Bilqis dengan Sosok Ini? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting foto bareng putri kecilnya Bilqis Khumairah Razaq bersama seorang bocah laki-laki, sebut calon mantu membuat penyanyi kelahiran Depok ini banjir komentar begini dari netizen.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga saat ini nampaknya masih betah dengan status lajangnya. Lama berpisah dari Enji, ia tak kunjung memperkenalkan kepada Bilqis sang buah hati sosok calon ayah sambungnya.


Baca juga ...

Ayu memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan yang sama-sama berprofesi di dunia entertainment. Sayang kesemuanya ditegaskan Ayu hanya sebatas rekan kerja hingga sahabat saja.

Namun belum lama ini Ayu tiba-tiba menyinggung perihal jodoh. Namun bukan dirinya melainkan putrinya Bilqis Khumairah Razaq yang masih berusia dini. Hal ini ia sampaikan dengan mengunggah fotonya bersama Bilqis dan seorang bocah laki-laki tampan yang juga dipeluknya erat. Benarkah ia adalah sosok jodoh yang dicarikan Ayu untuk Bilqis kelak?

Entahlah, namun hal itu lah yang dilontarkan Ayu di kolom caption foto tersebut. Sembari menambahkan ekspresi tertawa, Ayu menyebut soal calon menantu. “Anak" bunda n calon mantu hehhehehe masya Allah,” tulis Ayu Ting Ting.

Usut punya usut, bocah laki-laki tersebut nampaknya adalah putra dari seorang MUA langganan keluarga Ayu Ting Ting. Hal ini terlihat dari postingan ibunda Ayu yakni Umi Kalsum.

Dalam foto itu terlihat keluarga Ayu yang lebih lengkap ikutan berfoto termasuk sang ibu dan adiknya. Umi Kalsum pun berterima kasih atas kunjungan MUA bernama Afnan Maya ini yang sempat mampir sebelum berangkat umrah.

Sebelum berangkat umroh makasih sudah sempatin main kerumh ibu kasih kado buat bilqis barokah y @ava_aminn,” tulis ibunda Ayu. “Sehat2 kamu di sana titip doa buat si keriting iqis y m bundanya m @syifaasyifaaa aminn.

Terlepas dari itu, beragam respons pun banyak berdatangan pada unggahan Ayu yang menyebut soal calon menantu. Ada yang terkejut namun ada pula rupanya yang justru menjadikan hal itu untuk balik menanyakan soal jodoh Ayu sendiri.

Iqis udah di jodohin aja teh,” kata @ara****** menambahkan banyak emotikon tertawa. “Jodo ya udah ada rejeki udh ada maut ya jga dah ada,” sahut akun @nasrul*******. “Iqis aja udh punya calon, masa bundanya blum,” seloroh akun @_kamu********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel