Siwi Sidi Sesumbar Gandeng Elza Syarief, Pernyataan Ini Disebut 'Cari Mati' ke Hotman Paris

Foto: Siwi Sidi Sesumbar Gandeng Elza Syarief, Pernyataan Ini Disebut 'Cari Mati' ke Hotman Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea diketahui siap membela pramugari yang enggan 'melayani' bos, Elza Syarief malah digandeng Siwi Sidi yang santer disebut sebagai pramugari 'simpanan' petinggi Garuda Indonesia.

Kanal247.com - Skandal Garuda Indonesia sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Terlebih pada beberapa waktu belakangan ini, Siwi Sidi salah satu pramugari yang santer disebut-sebut wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia cukup aktif mengunggah postingan.


Baca juga ...

Dalam salah satu unggahannya, Siwi Sidi mengelak jika dirinya merupakan wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Namun tampaknya bantahan Siwi Sidi tak juga digubris oleh publik. Ia lantas membawa persoalannya ini ke ranah hukum.

Tak main-main, Siwi Sidi menggandeng pengacara kondang Elza Syarief. Jika Elza Syarief digandeng Siwi Sidi, diketahui pada beberapa waktu lalu Hotman Paris Hutapea justru sesumbar mengungkapkan jika dirinya siap membela para pramugari yang dipaksa untuk melayani nafsu para petingginya.

"Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santap pimpinan. Seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn...," tulis Hotman Paris.

"Orang keren itu selalu jadi perbincangan ya khan. Udah urusin idup lu semua. Pada ga tau malu ye khan apalagi akun2 yang mau cari keuntungan," sedangkan tulis Siwi Sidi. "Gw ga ada kaitannya sama masalah perusahaan yg itu itu dan kalau hidup gue ya hidup gue ga usah ikut2an ntar lu capek sendiri."

"Ayy ga dgn Bapak yg itu. Karna saya ga suka gtu yg ga menghargai wanita dan cari popularitas atas musibah orang. Main lempar pintu karna Ayy ga mau diajak syuting. Unchh," tulisnya lagi di Instagram Story lain.

Mendapati unggahan tersebut, netter ramai mengira jika Siwi Sidi tengah melayangkan sindirannya ke Hotman Paris. Hal tersebut lantaran kode di postingan terakhir yang dibagikan Siwi Sidi.

"Maksudnya tu dy ga pake hotman paris krn hotman dianggap pansos sm dy atau gmn sih?? Ga paham gw, jgn muka doang deh mba klo mo operasi skalian otak dioperasi," komentar salah seorang netter. "Dia ini nyindir bang hot krna bang hot mau ngebela pramugari yg ga mau ngelayani itu kan," sahut netter lain.

"Minta ditanganin nya sama si pengacara Elza Syarief yg pernah viral sama Nikmir lagi, wagelasehh.. Ketemu lagi sama bang Hotman, secara beda kubu lagi. SERUUUU," sambung akun @angela*****. "Jyahhh gatau aja Elsa ngomongnya kurang gercep kmrn aja kalo diliat dari kasus nyai Elsa banyak kalah ketimbang menangnya," timpal akun @x3******va.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel