Chaeyoung Dapat Telpon dari Sasaeng Fans Saat Siaran Live, Jeongyeon: Tolong Jangan Hubungi Kami

Foto: Chaeyoung Dapat Telpon dari Sasaeng Fans Saat Siaran Live, Jeongyeon: Tolong Jangan Hubungi Kami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini member Twice mengadakan siaran live untuk menyapa penggemar namun sayang ada kejadian tak mengenakkan dimana seorang sasaeng fans terus mencoba menelepon Chaeyoung.

Kanal247.com - Siaran live melalui aplikasi V Live adalah salah satu cara terbaik yang dilakukan oleh para idol untuk menyapa penggemar. Begitupun yang sering dilakukan oleh para member Twice. Belum lama ini Nayeon, Sana, Chaeyoung dan Jeongyeon melakukan siaran bersama dalam mobil.


Baca juga ...

Sayangnya ada kejadian tak mengenakkan dalam siaran live tersebut yang membuat para member Twice terganggu, yakni telepon dari sasaeng fans. Chaeyoung ternyata diam-diam menerima panggilan berulang kali dari nomor tak dikenal yang mereka yakini adalah sasaeng fans.

Melihat hal tersebut Jeongyeon pun ikutan merasa kesal dan meminta para sasaeng fans berhenti menelepon member. "Behenti menelepon kami," kata Jeongyeon. Sana kemudian bertanya pada Chaeyoung apa dirinya memang mendapatkan telepon. "Tidak ada nomornya," kata Chaeyoung.

Nayeon pun akhirnya ikut kesal dan penasaran bagaimana sasaeng fans bisa mendapatkan nomor member. "Beberapa orang berhasil mendapatkan nomorku dan mereka mengirimiku pesan singkat, aku sangat kesal, ini benar-benar menganggu," ujar Chaeyoung.

Sana juga meminta penggemar jika memang mengidolakan mereka berhenti menganggu karena itu hanya membuat para member tak suka. "Bahkan jika kalian menelepon kami, kami tak akan mengangkatnya. Kami tak menyukainya, jika kalian datang ke acara kami, baru kami menyukainya. Jadi kenapa melakukan sesuatu yang tak kami sukai?" tandas Sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel