Somasi Tak Digubris, Rumah Iis Dahlia Dikepung Sopir Ojol Tuai Pro-Kontra

Foto: Somasi Tak Digubris, Rumah Iis Dahlia Dikepung Sopir Ojol Tuai Pro-Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Buntut dari ucapan Iis Dahlia yang membandingkan profesi pilot sang suami dengan sopir ojek online, rumah mewahnya dikepung oleh barisan ojol pada Senin (23/12).

Kanal247.com - Tiga hari sudah, pedangdut Iis Dahlia tak menanggapi somasi yang dilayangkan oleh komunitas ojok online atau ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia. Diketahui, Iis Dahlia mendapatkan somasi lantaran dianggap telah merendahkan profesi sopir ojol.


Baca juga ...

"Kalau ojek online selesai minta bintang, dan kita kalau berbaik hati ngasih tip, benar? Tapi pilot kalau mengantarkan pesawat, penumpang ada enggak yang ngasih tip? Enggak ada. Jadi saya menanggapi yang dibilang netizen, 'Suami Iis Dahlia dapat tip besar', dari mana? Itulah saya bilang, pilot itu bukan ojek online," begitu bunyi ucapan Iis Dahlia yang dianggap kontroversi.

Somasi yang dilayangkan Garda Indonesia diketahui menuntut Iis Dahlia untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf. Namun sampai saat ini, pelantun lagu "Payung Hitam" itu tak kunjung angkat bicara.

Kebungkaman Iis Dahlia ini tampaknya membuat komunitas sopir ojol geram. Pasalnya pada Senin (23/12), barisan sopir ojol dikabarkan mendatangi kediaman mewah Iis Dahlia. "Rumah mewah Iis Dahlia diserbu barisan ojek online," begitu bunyi tajuk dari salah satu portal berita.


Somasi Tak Digubris, Rumah Iis Dahlia Dikepung Sopir Ojol Tuai Pro-Kontra

Instagram

Mendapati kabar tersebut, tak pelak netter pun beramai-ramai memberikan tanggapannya. Namun bukannya bersimpati, netter justru melayangkan cibirannya menyebut Iis Dahlia telah memetik hasil dari ucapannya.

"Mulutmu harimau mu," tulis akun @if******uf. "Hancurin," seru akun @nh******ti dengan menambahkan emotikon tertawa.

"Suukhuurriinn lu kumisss. Makanya jgn sok jadi oranggg," sambung akun @lie******ti. "Rasak no koe.... Sombong zeeeh," timpal akun @******chaya.

Sementara itu, beberapa netter ternyata memberikan tanggapan yang berbanding terbalik. Mereka justru beranggapan jika para sopir ojol terlalu berlebihan menanggapi pernyataan Iis Dahlia.

"Menurut ojolnya terlalu baper. Gimana mau maju negri ini klu rakyatnya mudah terprovokasi," komentar akun @nyo******84. "Terlalu berlebihan jg ojol dripada nangkring drumah iis mending narik #bukanfansiis," sambung akun @vid*****nd. "Terlalu sumbu pendek kayaknya, org dia gak ada maksud merendahkan kok tolong kl liat video ditonton sampe habis, dan jangan mudah untuk terprovokasi. (Bukan fans isda)," imbuh akun @lane*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel