Stray Kids Bikin Penggemar Terkejut Dengan Rilis Teaser Mixtape 'Gone Days'

Foto: Stray Kids Bikin Penggemar Terkejut Dengan Rilis Teaser Mixtape 'Gone Days' Twitter



Sejak debut, mereka bahkan sudah menciptakan lagu sendiri. Seakan terus haus akan karya, pada Senin (23/12), Stray Kids kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser foto mixtape yang bertajuk 'Gone Days'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Stray Kids baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk ''Clé: LEVANTER" pada Senin (9/12) lalu. Bersamaan dengan rilisnya album, grup besutan JYP Entertainment ini juga mengeluarkan MV untuk tittle track yang bertajuk ''Levanter''. Kabarnya, album ini akan menjadi seri terakhir ''Cle'' yang mengisahkan perjalanan Stray Kids.

Kembalinya mereka, nyatanya memberikan bukti berupa prestasi-prestasi baru. ''Clé: LEVANTER" pada Kamis (19/12) lalu, dilansir dari Soompi, Stray Kids ternyata baru saja mendapat sebuah prestasi yang membanggakan. Album baru mereka mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Album mereka mereka nyatanya mendapat respons yang sangat panas baik di Korea maupun luar negeri. Pada pukul 1 dini hari tepat hari ke-10 setelah dirilis, album tersebut menduduki peringkat No-1 di tangga album iTunes 17 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, dan Turki. Bahkan mereka menempati peringkat ke-2 di ''20 K-Pop Group Paling Populer''. Serta menduduki peringkat ke-7 di ''Artis K-Pop Paling Streamed'' yang dirilis oleh Spotify sebuah situs streaming musik luar negeri, dan ''Best K-Pop 20 2019'' dipilih oleh ''Magazine Days In Stray Kids Song''.

Baca juga ...

Stray Kids

Twitter

Stray Kids sendiri dikenal sebagai grup yang sangat mandiri. Sejak debut, mereka bahkan sudah menciptakan lagu sendiri. Seakan terus haus akan karya, pada Senin (23/12), Stray Kids kembali mengejutkan penggemar mereka dengan merilis teaser foto mixtape yang bertajuk ''Gone Days''.

Teaser image tersebut menampilkan sebuah tas koper berwarna silver yang bertuliskan ''Mixtape Project Stray kids''. Tak hanya satu gambar saja, selanjutnya terdapat tampilan sebuah layar komputer. Jendela YouTube yang sedang dibuka dan menampilkan video berjudul ''Step Out 2019'', track list berupa lirik dari ''Gone Days'', dan gambar tangan perilisan mixtape yaitu 26 Desember mendatang.

Tangkapan layar komputer pun memperlihatkan beberapa folder yang diduga milik Bang Chan yang diberi nama ''CB97''. Di bawah terdapat delapan emoji wajah dengan ciri khas ekspresi dan masing-masing nama member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel